Dinas Sosial Nganjuk Meriahkan Dirgahayu RI ke 77 Dengan Berbagai Macam Lomba

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com - Dihalaman kantor dinas Sosial Kabupaten Nganjuk , ratusan staf dan karyawan giat berbagai macam lomba untuk memeriahkan Dirgahayu RI ke 77 tahun 2022 .


Macam macam lomba yang ditampilkan unik dan lucu ,bikin kocok perut yang saat itu melihatnya .



Terlihat dilokasi , kompak dan kebersamaan dari satu dan yang yang lain bikin iri yang melihatnya  .


Nafhan kepala Dinas Sosial ketika ditemui media ini menyampaikan , "  bulan Agustus adalah bukan kemenangan , bukan kemerdekaan. RI , sebagai warga negara Indonesia kita wajib dan berhak untuk memperingatinya, dengan cara kita membuat lomba seperti saat ini ," ucap Nafhan .


" Bukan hanya lomba saja , akan tetapi kita adakan tasyakuran , Upacara tanggal  17 di GOR , dan hari ini kita adakan lomba seperti ini , yang intinya  kita sangat menunggu moment seperti ini , karena selama pandemi Covid 19 dua tahun kemarin  kita tidak bisa menyemarakan HUT RI seperti ini , jadi kita semua sangat senang. ," Ujar Nafhan .



Macam macam lomba antara lain , lomba Baris berbaris , lomba makan kerupuk ,lomba joget , lomba karaoke ,dan masih banyak lagi lomba lainya , namun sebelumnya diawali dengan senam bersama . 


Acara dimulai sejak pukul 8.00 Wib hingga selesai , namun karena pas hari Jumat , untuk kegiatan lomba hanya terbatas waktu hingga pukul 10.30 Wib .


Semua karyawan ,staf juga Kabid dan kasi dilingkup Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk semangat dalam kegiatan tersebut .


( Red ) 

Post a Comment

0 Comments