-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Silaturahmi Mbak Miranti ke Jombang ,disambut Hangat Oleh Korcam se Kab Jombang .

Friday, August 19, 2022, August 19, 2022 WIB Last Updated 2022-08-19T14:16:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Jombang ,radarmerahputih .com - Jumat ( 19/08/2022) sore tepatnya dirumah salah satu kordinator kecamatan kususnya kecamatan  Diwek Kabupaten Jombang dirumah Rina . Miranti Mayangsari anjangsana atau yang lebih enak diucapkan silaturahmi .


Silaturahmi kali ini mbak Miranti Mayangsari dengan tujuan memantabkan  tim atau korcamnya yang ada di wilayah kabupaten Jombang .


Sebelumnya Miranti sudah pernah berkunjung di tempat tersebut , fan saat itu dengan kegiatan kunjungi kelompok pengajian ibu ibu di lingkungan sekitar rumah Rina .



Masing masing korcam dengan berbagai dan  beragam yang artinya tak sama , mereka menyampaikan uneg unegnya atau keinginan masing masing .


Diinfokan , Miranti Mayangsari bersama rombongan dari Nganjuk dan juga dati Jakarta , tiba di rumah Rina tepat pukul 20.00 Wib . 


Kedatangan Miranti saat ini sangat ditunggu oleh korcam atau tim nya yang ada di Jombang tersebut .

Terbukti saat mereka menyambut kedatangan Miranti , dengan senang hati mereka menyambut Miranti bersama rombonganya .


Dalan kesempatan tersebut , Miranti berharap untuk tim atau korcam korcam di Jombang ini jangan ada perubahan atau tambal sulam , akan tetapi harus lebih atau terus bertambah banyak  yang nantinya bisa membantu saat pemilu di 2024 nanti .


Dengan hadirnya Miranti ditengah tengah korcam ini , Miranti berharap untuk terus berkomitmen dan solid dalam  pemilu 2024 nanti , Miranti mendapat suara lebih dari yang diprediksi saat ini .


Mereka memperkenalkan dirinya dari wilayah atau kecamatan  masing masing . Mereka siap membantu dan mencari dukungan untuk Miranti Mayangsari di pemilu 2024 nanti . 


Anjangsana atau silaturahmi ini bisa membawa berkah dan amanah, sehingga pada saatnya nanti pemilu 2024 , Miranti Mayangsari menang dan mendapat suara sesuai  yang ditargetkan , dan kalai bisa suara atau perolehan suara bisa lebih , lebih dan lebih.



Miranti dengan memperkenalkan dirinya kepada tim atau korcam korcamnya dengan suaranya yang lemah lembut , mudah di pahami sehingga para korcamnya yang ada di Jombang ini.


Miranti berkali kali menyuarakan bahwa dirinya memilih untuk masuk di Partai NasDem ini semata mata karena di Partai NasDem ini adalah   politik tanpa mahar , dan dengan terbukti saat Miranti mau mencalonkan dirinya di Pemilu 2024 nanti , tanpa mahar sepeserpun .


Sesuai apa yang terus digaungkan oleh ketua Umum Partai NasDem , bahwa Partai NasDem ini adalah partai dengan motto "  Restorasi  Perubahan " . 


Dengan terbentuknya korcam korcam ini sehingga Miranti lebih mudah dan lebih cepat dikenal dikalangan masyarakat bawah .


Pengenalan langsung terjun kemasyarakat lebih mengena . Lebih mudah dan mempererat silaturahmi ,sehingga terbentuk rasa emosional yang artinya mereka akan terus pengin bertemu dengan Miranti Bakal Calon Legislatif yang akan diperjuangkan .


Semoga dengan silaturahmi ini semakin mempererat persaudaraan dan rasa kekeluargaan semakin kental .


Acara silaturahmi berjalan lancar hingga usai . 

( Tim ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini