40 Orang Pengurus DPD PPNI Resmi Dilantik dan Dikukuhkan Kang Marhaen di Pendopo Nganjuk


Nganjuk, radarmerahputih.com- Dewan Perwakilan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Nganjuk Gelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus masa Bakti 2022-2027 di Pendopo KRT Soesrokoesomo Kabupaten Nganjuk pada Sabtu (16/9/2022).

Setelah melalui musyawarah daerah, kurang lebih 40 pengurus baru ditetapkan dan hari ini dilantik dan dikukuhkan oleh Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.


Dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Sekretaris Dinas Kesehatan, Dandim 0810, Perwakilan Kapolres Nganjuk, Ketua IBI Kabupaten Nganjuk, Ketua IDI Kabupaten Nganjuk, Direktur RSD Nganjuk, Direktur RS Bhayangkara, Direktur RSUD Kertosono dan Ketua DPW PPNI Jawa Timur. Serangkaian acara ini adalah orasi ilmiah keperawatan dari DPW PPNI Jawa Timur Prof. Dr. Nursalam, M. Nurs.


           ( Prof. Dr. Nursalam ) 

“Untuk mencapai target organisasi ke depan, terutama bagaimana menjadikan perawat kita lebih profesional, bagaimana perawat kita lebih berkontribusi pada Pemerintah juga masyarakat dan yang paling penting bagaimana kita bisa menjalankan kode etik keperawatan dengan baik” tuturnya.


Ia berharap kedepan para perawat bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat dan bisa menghilangkan stigma bahwa perawat kurang profesional, tidak stay pada masyarakat.

         ( M.Sunhadi ) 

Sementara itu, ketua DPD PPNI Kab. Nganjuk M. Sunhadi Anwar, A.Kep., Ns., M.Hum.Kes menyampaikan visi misinya kedepan.

“Membangun sarana dan prasarana penguatan organisasi, mulai dari DPD sampai ke komisariat hingga ke anggota paling bawah” tuturnya


“Kemudian peningkatan mutu sarana prasarana pelayanan, dan advokasi pada anggota” lanjutnya.

Ia juga mengatakan kedepan akan mempererat silaturahmi dengan sesepuh PPNI “Kedepan kita akan melakukan anjangsanah ke sesepuh untuk mempererat tali silahturahmi antar anggota” pungkasnya.


( Redks ) 

Post a Comment

0 Comments