-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Hadiri Pisah Sambut Kajari , Mas Dhito Apresiasi Kinerja Kajari Kab Kediri .

Sunday, September 18, 2022, September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T01:48:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kediri ,radarmerahputih.com – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mengahadiri kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kediri. Kegiatan yang juga mengundang jajaran forkopimda Ketua DPRD, Dandim 0809 dan Kapolres Kediri dan seluruh Kepala OPD bertempat di ruang Joyoboyo, Kamis (15/9/2022).



Sebagai bahan informasi , Kajari Kabupaten Kediri yang lama Dedy Priyo Handoyo, SH, MH promosi sebagai Kepala Bagian Pengembangan Pegawai Jaksa Agung RI digantikan Chandra Eka Yustisia, SH, MH.


Pada kesempatan tersebut , Mas  Dhito  sapaan akrab Bupati Kediri mengucapkan selamat datang dan pulang kampung Kajari Kabupaten Kediri yang baru, Chandra Eka Yustisia, SH, MH dan selamat bertugas di tempat yang baru  kepada bapak Dedy yang telah promosi di Kejaksaan Agung RI.


“Semoga karirnya semakin sukses dan lancar di tempat yang baru. Saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada bapak Dedy Priyo Handoyo, SH, MH atas kerja keras dan supportnya selama ini,”  ucap Mas Dhito  .


Lebih lanjut Mas Dhito menyampaikan “Sinergitas yang selama ini terjalin dapat terus berlanjut dengan lebih baik lagi. Bagi kepala kejaksaan yang baru, masih banyak sekali potensi yang dapat kita kembangkan lagi kedepannya,” jelas Mas Dhito 


Masih di acara yang sama , Dedy Priyo Handoyo, SH, MH  selaku Kajari yang lama  mengatakan "  selama kurang lebih 1 tahun bertugas di Kabupaten Kediri banyak sekali kesan-kesan yang sulit untuk dilupakan ," ujarnya di hadapan tamu undangan .


Masih kata Dedy “Walaupun sekarang saya bertugas di Jakarta, pintu akan tetap terbuka lebar untuk menjalin silaturahmi dan Mohon maaf jika ada kesalahan selama bertugas di sini,” kata Dedy .



Dedy Priyo Handoyo, SH, MH kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri yang lama berpesan kepada 

Chandra Eka Yustisia, SH, MH.

Kejaksaan Negeri kabupaten Kediri yang baru berpesan “Pesan saya kepada pak Chandra semoga betah bertugas di sini dan dapat menyumbangkan pikiran yang terbaik khususnya bagi institusi kejaksaan,” pesannya.



Sementara di kesempatan yang sama , Chandra Eka Yustisia usai acara menyampaikan ," sebagai kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten  Kediri yang baru , selama saya bertugas di sini saya akan melanjutkan program program yang sudah berjalan , dan saya akan melaksanakan tugas sebaik mungkin , melayani masyarakat dengan sepenuh hati , sesuai tupoksi saya disini ," ucapnya di hadapan para awak media . ( Wulan / guh ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini