Sambangi Balai Desa Pandansari, Kapolsek Sumber dan Anggota Lakukan Kerjasama Harkamtibmas

 



Probolinggo radarmerahputih com – Hari ini Kapolsek Sumber Polres Probolinggo AKP Jamhari bersama anggota lakukan sambang silahturahmi ke balai desa Pandansari kecamatan Sumber kabupaten Probolinggo. Selasa (27/09/2022)


Di Balai Desa Pandansari, tampak keakraban terjalin antara Kapolsek Sumber Polres Probolinggo AKP Jamhari bersama anggota berbincang–bincang terkait situasi keamanan lingkungan dan tak lupa Kapolsek Sumber juga memohon doa restu dan dukungan kepada semuanya agar membantu memelihara keamanan sesuai porsi masing–masing.



Saat dikonfirmasi awak media usai kegiatan Kapolsek Sumber Polres Probolinggo AKP Jamhari mengungkapkan, tokoh masyarakat atau Kepala Desa memiliki peran yang sangat sentral dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah. Oleh karenanya kami mohon dukungan dan kerjasama agar bisa lebih mudah dan terarah dalam menciptakan situasi.


“Saya selaku Kapolsek Sumber mohon dukungan dan kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat juga Kepala Desa. Karena beliau memiliki peran sentral yang berkaitan dengan menjaga situasi kamtibmas agar semuanya senantiasa aman kondusif sehingga peranan Polisi dalam pemeliharaan kamtibmas bisa lebih mudah dan terarah.” Ungkapnya.


Selain itu kami tak lupa mensosialisasikan terkait protokol kesehatan sesuai Inpres No.6 Tahun 2020, agar nantinya disebarluaskan kepada masyarakat, agar semuanya bisa menjadi tangguh melawan dan memutus mata rantai penyebaran covid–19. Imbuh AKP Jamhari.


Diucapkan syukur Alhamdulillah, beliau mengapresiasi atas silahturahmi dan siap bersinergi bersama Polsek Sumber terkait langkah–langkah maupun upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Tandasnya.

 ( Humas / rdks ) 

Post a Comment

0 Comments