-->

Author Details

Bupati Magetan Suprawoto Tegaskan , ASN Lebih Utamakan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat .

Tuesday, November 29, 2022, November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-30T04:36:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Magetan ,radarmerahputih com -Dalam rangka Peringati  hari  Hari Korpri ke 51 Bupati Magetan Suprawoto mengajak jajaran ASN untuk mempermudah pelayanan publik. Hal ini selaras dengan semangat pemerintah Kabupaten Magetan untuk mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat.



Usai melaksanakan kegiatan upacara peringatan HUT Korpri di alun alun Magetan Selasa (29/11/2022). “Mall Pelayanan Publik (MPP) di Pasar Baru Magetan, ini bentuk kongkret Pemkab Magetan dalam pelayanan publik. Ini saatnya semua mempermudah untuk pelayanan masyarakat. Korpri itu melayani, berkontribusi dan berinovasi.” ujarnya Bupati Suprawoto dihadapan puluhan awak media .


Lebih lanjut Suprawoto menambahkan menambahkan, " sesuai dengan tema peringatan Hari Korpri ke 51 yaitu melayani telah di aplikasikan dalam sejumlah program seperti jemput bola pelayanan publik di Kecamatan Bendo. Dinas DPMPTSP dengan menggelar pelayanan perijinan dan pengurusan Kartu Identitas Anak KIA di kecamatan yang lebih mendekatkan kepada masyarakat."ujarnya .



“KIA di Bendo bahkan tuntas, dan juga pengurusan perijinan bekerjasama dengan Lanud kemarin kita laksanakan di Kecamatan Bendo. Kegiatan perijinan kita dekatkan dengan masyarakat, ” tambah Bupati .


Dalam kegiatan upacara peringatan Hari Korpri di Alun Alun Magetan Bupati selaku pembina Korpri juga memberikan penghargaan Satya Lencana 10, 20 dan 30 tahun kepada ASN yang telah mengabdi kepada masyarakat. Peringatan Hari Korpri di Alun-Alun tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Nanik Endang Rusminiarti, Sekda Hergunadi, jajaran Forkopimda dan kepala OPD di lingkup Pemkab Magetan.


( Hms / Ik ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini