-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Dewan Penasehat DPD AJOI Lampung Sabarudin Berkunjung Ke Sektariat Dpc AJOI Tanggamus.

Wednesday, November 9, 2022, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T21:29:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Tanggamus radarmerahputih.com Sabarudin Selaku  Dewan Penasehat DPD  Organisasi profesi wartawan,"Aliansi Jurnalistik online Idonesia ( Ajoi) Lampung, Berkunjung Ke- Sektariat Dpc Ajoi kabupaten Tanggamus jln Raden Intan no.23 Pekon Suka Merindu Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus.rabu 09 November 2022.



H.Budi Hartono  ketua Ajoi Tanggamus Beserta Pengurus dan jajaranya  menyambut baik atas kedatangan bapak Sabarudin Ke Sektariat, Budi selaku ketua  mengucapka Terimakasih pada bapak penasehat Sudah Meluangkan waktunya untuk Bersilaturahmi Ke Sektariat Tanggamus,ujar Budi.

 

" Lanjut ketua Budi Hartono Saya Ucapkan Terimakasih sudah meluangkan waktu dan Menyempatkan diri berkunjung ke kantor kami, Saya pribadi sangat tersanjung atas kehadiran Dewan pembina, insyaallah hal ini akan Menjadikan motivasi bagi kami bekerja secara  Profesional dalam menjalankan organisasi,"  Tuturnya Sembari Tersenyum Atas Kunjungan Sabarudin.


Masih dalam obrolan Santai dan Penuh Kehangatan dan Harmonis Sabarudin Mengatakan kedatangan kali ini sekedar Silahturahmi dan melihat langsung kantor Sekretariat Dpc Ajoi Tanggamus yang baru Pindah.


" Ia Alhamdulillah Saya Senang  Melihat Rekan-rekan Ajoi Tanggamus sehat semua dan Kompak selalu, memang sengaja saya Bersilaturahmi sekaligus melihat keadaan Rekan-rekan dan kantor barunya. Tidak ada Maksud khusus,"  Ucapnya Kepada Pengurus Ajoi Yang Menerima Kunjunganya 


Dalam suasana santai percakapan berlangsung Sangat harmonis terdengar canda tawa di Sela-sela obrolan serius. Di selingi makan siang Bersama obrolan dilanjut kembali, setelah Kurang lebih 2 jam beliau pamit pulang dan Sebelumnya Sabarudin dan Dpc Ajoi Tanggamus Melakukan foto bersama sebagai Kenang-kenangan.tutup.


( Husni Munir )

Komentar

Tampilkan

Terkini