-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Joko Warga Nganjuk: "Polisi Ngawi Pahlawanku"

Wednesday, November 9, 2022, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T04:53:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Tepat di hari Pahlawan,  Kamis (10/11/2022) pukul 04.30 WIB warga Nganjuk bernama Joko (37) saat mengemudikan kendaraannya, sedang melintas di kawasan hutan masuk Desa Sidolaju Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi mendapati kendaraannya rusak. 


Joko warga Kabupaten Nganjuk yang dalam perjalanan pulang dari Solo setelah mengirim paket barang dan mengalami kerusakan pada laker roda depan segera menghubungi Polsek Widodaren lewat seluler.


"Setelah didatangi anggota, ternyata warga Nganjuk yang yang bernama Joko dalam perjalanan pulang dari Solo, mengalami kerusakan pada laker roda depan," ujar Kapolsek Widodaren AKP Zaenal Arifin ketika dikonfirmasi.


Mendapat telpon dari seseorang yang sedang kesusahan dalam perjalanan, anggota Polsek segera bertindak cepat. Aipda Frisky Hariyanto dan Bripka Ajid Wahyu yang sedang piket mendatangi lokasi Joko di mana kendaraannya mengalami kerusakan.


"Segera kami tepikan kendaraannya, agar tidak mengganggu arus lalu lintas dan mencarikan bengkel terdekat," ucap Aipda Frisky.


Tindakan yang diambil oleh petugas adalah menepikan kendaraan tersebut dan mencarikan bengkel terdekat. Selama perbaikan kendaraan, petugas Polsek Widodaren melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.


"Kami melanjutkan tugas pengamanan dan pengaturan demi lancarnya arus lalu lintas," tutup Frisky.


Setelah mendapatkan pelayanan dari pihak kepolisian, warga Nganjuk tersebit merasa puas dan mengucapkan terima kasih karena terbantu.


"Terima kasih pak polisi, Alhamdulillah kami sudah dibantu. Selamat bertugas, polisi Ngawi pahlawanku," ucap Joko.(ardhi)

Komentar

Tampilkan

Terkini