-->

Author Details

Jelang Nataru, Polres Magetan Gelar Apel Pasukan Siapkan Operasi Lilin 2022.

Wednesday, December 21, 2022, December 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T05:12:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

( Forkopimda, jajaran  Polres Magetan serta Instansi Terkait  dalam Apel Gelar Pasukan



Magetan, radarmerahputih.com - Satuan Kepolisian Resort Magetan gelar Apel Pasukan dalam rangka persiapan Operasi Lilin Semeru 2022,dimulai pukul 08.00 sampai dengan selesai, bertempat di halaman Polres Magetan, (22/12/2022).


Dalam apel pagi hari ini ada yang berbeda, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai,pertama kali melaksanakan  tugas di Polres Magetan, dalam arahannya Kapolres Magetan memperkenalkan diri serta mengajak anggota Polres Magetan agar bekerjasama di dalam melaksanakan tugas Polri Di Polres Magetan


Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Muhammad Ridwan Rifai ini dihadiri juga jajaran Forkopimda Kabupaten Magetan, beserta Kapolsek jajaran Polres Magetan, dan Instansi terkait. 


Kegiatan ini adalah agenda tahunan, merupakan Operasi Terpusat dan penting untuk menjaga Kamtibmas saat Nataru.

Operasi Lilin Semeru 2022 ini akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023 ini. Tersedia 8 titik pos pengamanan. 


"Di tempat yang rawan seperti Sarangan dan tempat wisata lainnya, alun-alun dan juga terminal akan diperketat keamanan yang didukung dari anggota TNI dan Pemda," jelas Kapolres Magetan. 


Diharapkan agar masyarakat pro aktif dengan kepolisian dan TNI Polri demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif dalam menyambut Natal dan tahun baru, salah satunya dengan tidak menyalakan mercon (petasan) yang membahayakan, tambah AKBP Muhammad Ridwan.(ik)

Komentar

Tampilkan

Terkini