Berlangsungnya Acara Resepsi Pernikahan Ajeng& Anta di pekon Banjar Agung udik.

 


Tanggamus Radarmerahputih. com Cahaya Fitri Ananda.S.k.M.Putri pertama Bpk.Hi. INDARWAN A.Md./ Ibu Hj.ROLIYATI.S.pd. Pekon Banjar Agung Udik. Kecamatan Pugung. Tanggamus          

Anta Berlian .SE. Putra kedua Bpk. HERI ERMAWAN.SE dan Ibu NELY RUSTINA. Pekon Tanjungheran kecamatan pugung. Tanggamus.

Saibul Hajat Bpk Hi Indarwan  bersama ibu Hj. Roliyati. 

SERTA ANGKAT HAJAT, 1: Bpk Bokhori.S.pd.

2: Bpk Hi Yuhendri, S,SI. 3: Ibu

  Irmanita,SE,MM. 4: Bripka Fitra Yandi.

  


Kami sekeluarga besar ucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada sanak saudara famili handai Tolan, yang mana telah membantu serta mencurahkan tenaga dan bantuan moril maupun materil demi kelangsungan resepsi pernikahan anak kami Cahya Fitri Ananda dengan Anta Berlian Rabu 25/01/2023.


Taklupa juga kami ucapkan terimakih  para undangan yang telah meluangkan waktunya memberi doa  kepada kedua mempelai agar menjadi pasangan Syaqinah  Mawaddah Warohmah. Kesemua itu kami serahkan kepada Allah SWT untuk membalas atas kebaikan yang telah di curahkan kepada kami sekeluarga. Amin,


 Tak ketinggalan kami sekeluarga besar mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya, sudah barang tentu kami banyak sekali kekurangan kesalahan baik perkataan maupun sikap dan tindakan kami, yang kurang berkenan, dihati para bapak" Ibu" saudara sekalian   tanpa kami sadari , sekali lagi kepada famili sanak saudara terlebih warga di pekon kami Banjar Agung kecamatan pugung ucapkan maaf, papar "Hi INDARWAN A,Md,dan Istri ROLIYATI. S,PD.


( Husni Munir )

Post a Comment

0 Comments