-->

Author Details

Hilman.SH.Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Adakan Sosialisasi Peraturan Daerah Kabupaten Tanggamus No : 22 Tahun 2019.Daerahpemilihan Wilayah (IV)

Sunday, January 1, 2023, January 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T17:46:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pulaupanggung Radarmerahputih.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) dapil IV partai besutan,"berlambang kepala burung Garuda.

Dalam sosialisasi,"Hilman menyampaikan peraturan daerah kabupaten Tanggamus No : 22 tahun 2019 tentang rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana dilaksakan di kediaman bapak, "Gozali PAC.Partai GRINDRA pulaupanggung Minggu 01 /01/2023,



"Awak media radarmerahputih.com sedikit berinteraksi dengan bapak Hilman.SH.Mengenai acara di tahun baru penuh gembiraria  bersama ratusan personel mengikuti acara tersebut,diiringi dentuman orgen  tuggal Riyan Music pimpinan Riyan pulaupanggung ditambah lagi biduan"  ternama di wilayah Tanggamus.



"Baik sambut "Hilman,acara ini menyampaikan tentang rehabilitasi Rekuntruksi tentang bencana alam,dilanjutkan juga memperkenalkan"Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) partai GRINDRA kecamatan pulaupanggung tanggamus.sebut saja,"Ahmad Gozali.




Disamping itu pula Saya selaku wakil ketua dewan pimpinan cabang kabupaten Tanggamus partai GRINDRA mengucapkan selamat tinggal Thn 2022 dan selamat datang Thn 2023, mengajak mari kita tingkatkan silahturahmi kita sesama menjalin hubungan humanis terlebih kita tingkatkan kinerja kita di tubuh partai GRINDRA yang kita cintai ini.


 "Juga Selain itu suasana di tahun baru 2023 kita bersama riang gembira seluruh pengurus kader dan para wanita mandiri simpatisan di tubuh partai GRINDRA dan kita bekerja Dan berdoa Grindra menang  pungkas  alumni universitas Lampung ( UNILA )




"Tak ketinggalan sambutan ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) kecamatan pulaupanggung bapak Ahmad Gozali dalam penyampai beliau mengaja seluruh pengurus grindra mulaidari ranting kader simpatisan saya tekankan pertama,"Prabowo jadi presiden, pemilu di 2024.


 Juga pileg akan datang baik tingkat daerah sampai tingkat pusat kita harus menang terlebih wabilhusus dan tanggung jawab kita bersama Bapak Hilman.SH. kita menangkan agar beliau duduk kembali menjadi legislatif karna apa beliau adalah wakil kita kepanjangan tangan kita trompet kita untuk menyampaian aspirasi kita pada executiv/pemerintah tutupnya.


(Husni Munir )

Komentar

Tampilkan

Terkini