Pergantian Pimpinan Polres Nganjuk, yang Pergi Membawa Kesan dan yang Datang Seiring Harapan

 


Nganjuk - Sabtu (21/1/2023), untuk pertama kalinya Kapolres Nganjuk yang baru AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si.,  menampakkan dirinya di hadapan segenap anggota Polres Nganjuk yang menyambutnya dalam acara Farewell dan Welcome Parade. 


AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro, resmi memegang komando kepemimpinan di Polres Nganjuk menggantikan AKBP Boy Jeckson S., S.H., S.I.K., M.H. AKBP BoynJeckson selanjutnya menjabat sebagai Kapolres Lumajang. 


Dalam sambutannya, AKBP Boy Jeckson mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Nganjuk yang telah membantu tugasnya selama 1 tahun 2 bulan. 



“Kita bersama-sama telah banyak menorehkan prestasi di tingkat nasional maupun tingkat Polda Jatim. Kesan yang mendalam sudah tertoreh di hati sanubari,” kata AKBP Boy Jeckson. 


“Saya berharap tradisi kinerja yang sudah baik ini dapat ditingkatkan, sehingga nama Polres Nganjuk bisa melambung lebih tinggi lagi. Bukan lamanya waktu mengabdi, tetapi apa yang sudah kita perbuat untuk masyarakat dan institusi inilaj yang menjadi ukuran,” sambung AKBP Boy Jeckson. 


Sementara itu AKBP Muhammad menyebut pola kepemimpinan AKBP. Boy Jeckson sudah teruji. Indikatornya terlihat dari hubungan antar pimpinan kewilayahan di Kabupaten Nganjuk yang guyub rukun dan berjalan bersama dalam mensejahterakan rakyatnya. 



“Terima kasih kepada AKBP Boy Jeckson yang telah membangun dan meletakkan sendi-sendi dalam membangun sistem yang berorientasi kepada peningkatan pelayanan publik, pemeliharaan kemanan dan ketertiban masyarakat. Kami akan melanjutkan program-program AKBP Boy Jeckson,” ujar AKBP Muhammad. ( Humas / rdks ) .

Post a Comment

0 Comments