-->

Author Details

Polres Ngawi 'Belanja Masalah' di Halaman Kantor BPN

Thursday, January 12, 2023, January 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T03:56:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Bertempat di halaman Badan Pertanahan Negara Jl. Sukowati Ngawi, kali ini Jumat Curhat Polres Ngawi Polda Jatim diawali dengan Gebyar Vaksin Presisi yakni pemberian vaksinasi booster bagi masyarakat demi mencegah Covid-19 pada Jumat (13/1/2023) 


Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, memimpin langsung kegiatan Jumat Curhat yang didampingi Kepala Kantor Pertahanan Kabupaten Ngawi Muhamad Fatan Fahir dan Forkopimda Kabupaten Ngawi.


Turut hadir dalam giat tersebut Wakapolres Kompol Haryanto, Pejabat Utama Polres, para petinggi dan staf juga masyarakat sekitar kantor BPN Ngawi 


Kegiatan yang dimulai pukul 08.00  WIB tersebut, Jumat Curhat Polres Ngawi menjaring aspirasi masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif dengan tujuan mendengarkan secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga bisa segera dicari solusinya demi keamanan dan ketertiban.


"Polres Ngawi belanja masalah yang ada di masyarakat, agar bisa segera dicari solusinya. Saat ini yang menjadi prioritas adalah kecelakaan yang masih tinggi agar bisa ditekan, saya harapkan masyarakat tidak mengijinkan putra putrinya yang belum cukup umur untuk naik kendaraan sendiri. Adanya begal yang melecehkan perempuan di jalanan, diharapkan  lebih berhati-hati saat berkendara," tutur Kapolres Ngawi. 


Diharapkan agar masyarakat juga membantu dalam menekan angka kecelakaan yang masih tinggi, bila putra putrinya belum cukup umur jangan diperbolehkan naik kendaraan sendiri dan berhati-hati di jalan raya saat berkendara 


"Semoga dengan adanya kegiatan rutin Jumat Curhat ini kita bisa memberikan ruang kepada masyarakat untuk mengungkapkan uneg-unegnya agar kita selaku pihak Polri bisa memberikan solusinya serta kedepannya khususnya wilayah hukum Polres Ngawi bisa tetap Kondusif, ” pungkas Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera.(ard)

Komentar

Tampilkan

Terkini