-->

Author Details

Polres Ngawi Memberikan Bansos Dalam Rangka HUT Satpam ke 42

Tuesday, January 17, 2023, January 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T16:28:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Ngawi, radarmerahputih.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satpam ke 42 tahun 2022, Polres Ngawi jajaran Polda Jatim memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu, Selasa (17/1/2023)


Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, melalui Wakapolres Kompol Haryanto, yang didampingi Kasat Binmas AKP Suyitno, mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satpam ke 42 tahun 2022.


"Bansos dari Polres Ngawi ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satpam ke 42 dan disalurkan kepada yang warga membutuhkan," tutur Wakapolres Ngawi Kompol Hariyanto, ketika dikonfirmasi.


Puluhan bantuan sosial berupa paket sembako tersebut diberangkatkan dari halaman Polres Ngawi pada pukul 09.00 WIB menuju sasaran yang telah ditentukan.


Pemberian bansos selain kepada  warga yang kurang mampu, disalurkan juga kepada Panti Jombo Werdya di Jl Raden Saleh  Ngawi dan warga disabilitas serta ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) yang berada di Dusun Nguwin Desa Mangunharjo Kecamatan/Kabupaten Ngawi


Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah anggota Binmas dan para pengurus Satpam yang ada di wilayah Ngawi 


Sekedar informasi paket sembako yang diberikan senilai Rp. 250.000 adalah beras, minyak goreng, mie, kecap dan gula.(ard)

Komentar

Tampilkan

Terkini