KESIAPAN PERUMDA TIRTA KANJURUHAN DALAM MENDUKUNG GIAT PERINGATAN 1 ABAD NAHDATUL ULAMA STADION DELTA SIDOARJO – 7 FEBRUARI 2023

 

Malang , radarmerahputih.com - Acara puncak resepsi 1 Abad Nahdlatul Ulama yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Malang.  Dukungan diantaranya dengan penyediaan air bersih dan air mineral yang disiapkan bagi partisipan yang hadir di acara puncak NU tersebut. 



Dukungan air bersih dan air mineral tersebut, pemenuhannya akan disediakan oleh Perumda Tirta Kanjuruhan. Untuk menyediakan air bersih, Perumda Tirta Kanjuruhan juga mengirimkan 3 Tangki air bersih dengan kapasitas masing – masing 5.000 liter, untuk memenuhi kebutuhan dapur umum,keperluan berwudlu.



dan untuk kebutuhan toilet umum, tentunya peran Perumda Tirta Kanjuruhan ini juga mendapat dukungan dari beberapa pihak diantara nya adalah BPBD Kabupaten Malang dan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Malang.  



Sedangkan untuk kebutuhan air mineral Perumda Tirta Kanjuruhan, menyediakan tak kurang dari 7 truk yang mengangkut air minum dalam kemasan, yaitu 1.600 karton kemasan botol 1.500 ml, dan 500 galon berisi 19 liter, untuk mendukung penyediaan air minum bagi partisipan yang hadir pada acara akbar tersebut, khususnya jamaah Nahdhliyin dari Kabupaten Malang.


  

Pengiriman bantuan air bersih dan air mineral ini, akan secara serempak diberangkatkan menuju Sidoarjo dari halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang pada hari Senin 6 Pebruari 2023, dan menuju zona yang telah ditetapkan untuk pendistribusian air bersih dan air mineral bagi partisipan/jamaah. 



Pada peringatan Satu Abad NU mendatang, dijadwalkan hadir Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara, para menteri Kabinet Indonesia Maju, pimpinan lembaga negara, duta besar negara sahabat, 300 ulama internasional, pengurus PBNU, hingga pimpinan organisasi keagamaan. 



Tentunya kontribusi ini adalah suatu kebanggan bagi Perumda Tirta Kanjuruhan karna dapat memberikan manfaat baik bagi warga diluar Kabupaten Malang bahkan dapat dikatakan Bagi Seluruh Warga Indonesia yang mengikuti perhelatan akbar tersebut. 


Semoga bantuan bantuan yang telah diberikan oleh Perumda Tirta Kanjuruhan dan berbagai pihak terkait mendapat Ridho dari Tuhan yang Maha Esa serta Semoga dengan bantuan yang diberikan ini Pemerintah Kabupaten Malang terutama Perumda Tirta Kanjuruhan nantinya dampak memberikan dampak positif dan manfaat bagi seluruh pihak dan masyarakat. (Tim)

Post a Comment

0 Comments