Pemkot Pasuruan Gelar Kirap Pataka Dalam Rangka Hari Jadi Kota Pasuruan Ke 337th

 


Pasuruan - radarmerahputih.com - Dalam rangka Hari Jadi Kota Pasuruan ke 337 tahun, Pemkot ( Pemerintah Kota ) Pasuruan gelar Kirap Pataka dengan start depan Gedung Taourism Information Center ( TIC ) atau Alun - Alun dengan finish Halaman Gedung Harmonie, pada Rabu, 8 Februari 2023, malam.


Selain dihadiri langsung oleh Wali Kota Drs H Saifullah Yusuf ( Gus Ipul ), Wakil Wali Kota, Adi Wibowo, Ketua DPRD, H Ismail Marzuki yang masing bersama Istri, acara Kirap Pataka dalam rangka Hari Jadi Kota Pasuruan juga dihadiri langsung oleh seluruh jajaran Forkopimda.


Pada kesempatan ini, Gus Ipul menyampaikan bahwa dalam rangka Hari Jadi Kali ini dibuat sedikit berbeda dengan ditahun sebelumnya dan interaktif antara pengisi acara dengan penonton sedemikian rupa.


" Untuk itu akan kita jadikan modal kedepan supaya acara kita tidak terlalu formal, sehingga semua bisa ikut terlibat ", ungkap Wali Kota diselang acara.


Selain itu, Gus Ipul juga menjelaskan bahwa momentum Hari Jadi kali ini mengusung dengan tema ' Wujudkan Kota Pasuruan Bersih, Tertib dan Bangkit Lebih Cepat. " kita masih kurang bersih, kurang tertib serta puli & Bangkit lebih cepat. Dan untuk mewujudkan itu semua caranya yaitu kita perbanyak kegiatan yang menghibur yang berdampak terhadap perekonomian ".


" Kemudian kita poles dan perindah wajah Kota Pasuruan dan juga tak lupa meningkatkan pelayanan, baik layanan kesehatan, publiknya dan kerukunan antar beragama, termasuk perkembangan seni & budaya seperti yang kita lihat malam hari ini ", tambahnya. ( Syah )

Post a Comment

0 Comments