Sehat Bersama Warga Parang, Mahasiswa KKN STIKES BHS Madiun Adakan Senam Sehat.

 

      ( Kepala kelurahan  parang bersama masyarakat dan mahasiswa KKN ,giat senam bersama ) 


Magetan, radarmerahputih.com - Olahraga adalah salah satu bentuk aktivitas fisik yang dibutuhkan manusia untuk memelihara kesehatan dan memperkuat otot-otot tubuh.


Dalam rangka meningkatkan kesadaran warga akan kebugaran, Mahasiswa KKN dari STIKES Bhakti Husada Madiun mengadakan senam sehat bersama dengan warga khususnya RT 06 RW 02, Kelurahan Parang, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan.


Kegiatan senam sehat dilaksanakan pada Minggu pagi (19/02/2023) pukul 06.00 WIB di Lapangan Futsal Lingkungan Parang. Selain warga dan mahasiswa KKN turut hadir juga Kepala Kelurahan Parang, Agustina Ambarwati dan juga Ketua RT setempat.



Terlihat antusias warga dalam mengikuti setiap gerakan yang dipimpin oleh salah satu mahasiswi, selesai senam kegiatan dilanjutkan dengan sarapan bersama dilanjutkan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar.


Dalam kesempatan ini Kepala Kelurahan, Agustina Ambarwati mengatakan bahwa senam sehat bersama warga yang digagas oleh para mahasiswa KKN ini diharapkan dapat menarik warga untuk olahraga bersama.



" kegiatan olahraga pagi ini diharapkan dapat menarik minat warga untuk olahraga bersama, sehingga dengan olahraga bisa membuat hati senang dan imunitas tubuh meningkat," ungkap Kepala Kelurahan Parang.


Doni Ardianto. Amd, selaku ketua RT setempat mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat khususnya bagi warga, " saya berharap kegiatan semacam ini kedepannya dapat diadakan lagi," pungkasnya. (ik)

Post a Comment

0 Comments