Berikan Santunan Kepada Anak Yayasan Yohanes Gabriel, Begini Kata Entrepreneur Muda, Agus Dwi Wibowo.

 



Magetan - Entrepreneur muda, Agus Dwi Wibowo memberikan santunan kepada sejumlah 20 anak di bawah naungan Yayasan Yohanes Gabriel, Jumat (10/03/2023).


Bertempat di SMPK Garuda, Kelurahan Parang, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Agus Dwi Wibowo yang sukses sebagai entrepreneur muda, Direktur PT. Riski Setia Jaya, Distributor Resmi Allaz Foam, Royal Foam dan Inoac yang memiliki beberapa cabang di beberapa kota di pulau jawa, dengan bangga memperkenalkan diri sebagai anak petani dari keluarga yang sederhana namun dapat meraih kesuksesan karena mempunyai semangat meraih mimpi.


"Kesuksesan bukan milik orang yang berasal dari keluarga kaya saja, tapi meskipun kita dari keluarga sederhana tapi mempunyai mimpi dan semangat juang untuk meraihnya pasti kita punya kesempatan untuk sukses," ungkap Agus.


Agus Dwi Wibowo mengungkapkan bahwa kesuksesan yang diraih saat ini berawal dari semangatnya untuk merubah nasib dengan hijrah ke ibukota. Di sana Agus mulai belajar dan tekun menggali pengetahuan. Di sinilah titik awal kesuksesan yang diraih Agus Dwi Wibowo.


Pun kepada anak-anak di Yayasan Yohanes Gabriel yang berasal dari Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT), dan saat ini harus jauh dari orang tua untuk menggapai cita, Agus mengatakan untuk tetap bermimpi setinggi-tingginya dan semangat untuk menggapai mimpi tersebut.


Setelah memberikan santunan kepada anak-anak, Agus menyampaikan motivasi dirinya untuk memberikan sedikit perhatian kepada anak-anak yang notabene berbeda keyakinan dengan dirinya ini, bahwa berbuat baik harus kepada semua orang tanpa membedakan agama, suku dan budaya.


"Anak-anak ini mengingatkan saya ketika saya berjuang untuk mengubah nasib dan mengajarkan saya untuk tetap membumi dan senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang sudah saya capai sampai saat ini," jelasnya.


Agus Dwi Wibowo yang juga akan berlaga di dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai calon Legislatif ini berharap agar anak-anak tetap semangat menggali ilmu meski saat ini harus jauh dari keluarga dan orang-orang tersayang. (ik)

Post a Comment

0 Comments