KEPALA DESA SE- KABUPATEN PROBOLINGGO BERGABUNG KE PAPDESI SEBAGAI RUMAH BESAR PERJUANGAN*

 


RADAR MERAH PUTIH.COM. Bertempat di Ballroom Hotel Bromo Park sebanyak 325 Kepala Desa Kabupaten Probolinggo hadir dalam Pengukuhan Pengurus DPC PAPDESI Kabupaten Probolinggo Masa Bhakti 2023 - 2028. Hari Selasa (7/3/2023).


Para Kepala Desa terlihat telah memenuhi hotel Bromo Park Sejak Pukul 07.00 WIB. Meski acara pengukuhan  baru dimulai pukul 10.30 WIB. Para Kepala Desa terlihat kompak dengan seragam Putih Berlogo PAPDESI dan bertahan mengikuti acara hingga selesai acara pukul 13.00 Wib.



Tampak hadir di acara pengukuhan, Bapak Plt. Bupati Probolinggo Drs. H. Ahmad Timbul Prihanjoko beserta seluruh camat dan para pejabat dilingkup Pemkab Probolinggo, H. Faisol Risal Komisi VI DPR RI, Supoyo SH. MH Pimpinan Komisi  I DPRD Probolinggo, Dan Juga terlihat Abdul Malik Haramain, Staff khusus menteri desa, pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi, yang dikenal sangat dekat dengan para Kepala Desa.


Ketua DPC PAPDESI Probolinggo Dr. Supriyanto, S.Sos. MSi, yang biasa dipanggil Mas Antok dalam sambutannya mengatakan, "Saya merasa bangga dengan teman-teman Kepala Desa Probolinggo yang sangat luar biasa kompak, mari kita terus kompak, selalu bersama sama dan kita tunjukkan prestasi dan profesional kita diwilayah masing masing." 


Bapak Jurianto Bambang Siswanto. SE Ketua DPD PAPDESI Jatim mengatakan petlunya keseimbangan dalam menjalankan roda organisasi, menjaga harmonisasi dengan pemerintah daerah dan yang lebih penting lagi adalah menjalankan kewajiban kita untuk mensejahterakan masyarakat.


"Selamat atas dikukuhkannya Pengurus DPC PAPDESI Probolinggo,  penghormatan penghargaan setinggi tingginya kepada Kepala Desa Probolinggo yang telah bergabung ke PAPDESI sebagai Rumah Besar Perjuangan. Berjuang mensejahterakan masyarakat desa dan aparatur desa."  Kata Hj. Wargiyati, SE dalam sambutannya.



"Seluruh keluarga besar PAPDESI harus terus kompak dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan lembaga negara lainnya, selalu kompak dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat" pungkas wargiyati.


Plt. Bupati Probolinggo Drs. H. Ahmad Timbul Prihanjoko Berharap Harmonisasi Antara Asosiasi dengan Pemerintah dan Lembaga Negara terus ditingkatkan dan terus dijaga. Dan  dalam rangka mensukseskan pembangunan kabupaten probolinggo kita sepakat kita harus bersama sama.


"Dengan telah dikukuhkannya pengurus asosiasi kepala desa dan perangkat desa justru segala aspirasi dan pemikiran2 akan semakin mudah dikomunikasikan oleh pemerintah daerah, Sehingga sinergi akan terbangun dalam tujuan pembangunan pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan masyarakat" Ungkap Plt Bupati H. Ahmad Timbul Prihanjoko.



Senthot Rudi Prastiono. ST Sekjend DPP PAPDESI, Ketika Diminta tanggapan setelah pengukuhan DPC PAPDESI Probolinggo, senthot mengatakan "Saya ucapkan selamat kepada Pengurus DPC PAPDESI Kabupaten Probolinggo yang telah dikukuhkan, saya telah diskusi banyak hal, panjang lebar dengan mas antok beliau orangnya smart, santun, bersahaja. Saya bangga dengan kekompakan yang telah dibangun oleh teman2 kades probolinggo." (arm.rmp)

Post a Comment

0 Comments