Dalam Rangka Persiapan OPS Ketupat Semeru 2023, Kasat Lantas Polres Pasuruan Memeriksa Kelengkapan serta Kesiapan Personelnya

 



Pasuruan - radarmerahputih.com -  Guna Memastikan Kesiapan Personel Polres Pasuruan terutama personel Satuan Lalu Lintas dalam Laksanakan Tugasnya Di Lapangan melalui Kasat Lantas AKP Yudhi Anugrah Putra, S.I.K, M.H dengan didampingi Para Kanit Dan Kaur periksa kelengkapan serta cek kendaraan Dinas di Lapangan Uji Praktek SIM Polres Pasuruan, Rabu ( 12/04/2023).


  “Pemeriksaan Ini Bertujuan Untuk Memastikan Kesiapan Personel Dan Kendaraan Dinas Satlantas Polres Pasuruan Dalam Melaksanakan Tugas Pelayanan Kepada Masyarakat,” Ungkap AKP Yudhi Anugrah Putra.


 Selain itu, Kasat Lantas juga menjelaskan bahwa Pemeriksaan tersebut dilakukan Dalam Rangka Kesiapan Menghadapi Operasi Ketupat Semeru 2023 yang akan Di Laksanakan Tanggal 17 April Hingga 1 Mei 2023. 


 " Dari hasil pemeriksaan, baik kendaraan Dan Personel yang mengendarai kendaraan dipastikan siap dalam melaksanakan Tugas dilapangan nanti ". 


" Unit kendaraan yang dilakukan pemeriksaan Dan Personil yang mengawakinya siap untuk menjalankan tugas Kepolisian Dan Pelayanan Kepada Masyarakat ", masih ungkap AKP Yudhi Anugrah Putra.


Sementara itu, Kasat Lantas juga mengimbau Personil yang mengawaki Unit Kendaraan Dinas agar selalu Menjaga Kesehatan, Keselamatan Serta Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.  " Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Dimana Kita Sebagai Pelindung, Pengayom Dan Pelayan Masyarakat ", Tambahnya. (Syah)

Post a Comment

0 Comments