Halal Bihalal Keluarga Besar Perumda Tirta Kanjuruhan, Menjalin silaturahmi untuk bersinergi membangun SPAM secara berkesinambungan

 



Kanjuruhan , radarmerahputih.com -Ibadah bulan puasa di bulan Ramadhan sarat penuh makna bagi yang menjalaninya. Seluruh berkah dan Rahmat Allah SWT yang tercurahkan akan membawa setiap Muslim yang menjalankan rangkaian ibadah puasa akan kembali Fitri.


Kemenangan dirayakan dengan hadirnya Hari Raya Idul Fitri yang sarat penuh rasa syukur dan kebahagiaan serta limpahan Rahmat Allah SWT.


Sebagaimana layaknya budaya di Indonesia, rangkaian Hari Raya Idul Fitri, dilaksanakan pula acara Halal Bihalal sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan bermaaf  maafan agar kita kembali bersih dan Fitri kembali dari segala salah serta khilaf, untuk melangkah ke perjalanan kehidupan berikutnya.


Untuk itu Perumda Tirta Kanjuruhan sebagai BUMD air minum milik pemerintah Kabupaten Malang menyelenggarakan Halal Bihalal bagi Keluarga besar Perumda Tirta Kanjuruhan yang digelar pada hari Rabu 3 Mei 2023, bertempat di kantor pusat Perumda Tirta Kanjuruhan di kebonagung Pakisaji.


Acara ini cukup spesial karena setelah  masa pandemi covid 19, acara halal bihalal tidak dapat menghadirkan seluruh insan perusahaan.


Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Malang Bapak Drs. Didik Gatot Subroto, SH,M.H, beserta istri, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Dr.Ir.Wahyu Hidayat,MM selaku Ketua Dewan Pengawas Perumda Tirta beserta istri, dan jajaran anggota Dewan Pengawas.


Hadir pula pada acara ini jajaran Kepala OPD, Direksi dan pejabat Perumda Tirta Kanjuruhan yang telah purna tugas, dan tentunya seluruh Jajaran Direksi dan pegawai Perumda Tirta Kanjuruhan, dengan undangan kurang lebih 600 orang.


Diawal acara Direktur Utama Perumda Tirta melaporkan terkait dengan pelayanan selama bulan ramadhan dan hari raya idul Fitri, dan juga capaian kinerja Perumda Tirta Kanjuruhan di tahun 2022, yang salah satunya adalah sebagai peringkat 1 nasional untuk kinerja BUMD Air Minum dengan pelanggan diatas 100 ribu.


Selanjutnya Bapak Wakil Bupati Malang juga menyampaikan arahan dan sambutan mewakili Bapak Bupati Malang yang berhalangan hadir, agar Perumda Tirta Kanjuruhan terus berinovasi dalam penyediaan air bersih bagi masyarakat kabupaten khususnya dan sebagai upaya untuk mendukung tugas pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta peningkatan kualitas hidup masyarakat agar lebih sehat.


Acara yang mengambil tema "Dengan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H Keluarga besar Perumda Tirta, kita tingkatkan kebersamaan untuk bersinergi dalam membangun SPAM yang berkesinambungan , diharapkan mampu menjadi wadah mempertemukan seluruh insan perusahaan untuk terus memiliki niat yang sama dalam mengelola dan mempersiapkan layanan air bersih bagi masyarakat.


Diakhir acara seluruh undangan yang hadir berjabat tangan dan larut dengan kebahagiaan dan melepas kerinduan antara beberapa pegawai dan pejabat yang telah purna tugas, untuk terus mendukung perjuangan saudaranya tukang ledeng yang masih menjalankan tugas.

Bagian Umum Perumda Tirta Kanjuruhan.

( Ihwn ).

Post a Comment

0 Comments