Pengusaha Muda Asal Bugis Makassar, Maju Sebagai Bacaleg Dapil 1 Panggungrejo Kota Pasuruan

 

( Foto ; Muhammad Yusuf disaat iring - iringan Partai Golkar Daftarkan Bacaleg ke KPU Kota Pasuruan


Pasuruan — radarmerahputih. com -Dengan ikut mendaftarkan diri sebagai Caleg ( Calon Legeslatif ) dari Partai Golkar Kota Pasuruan, Muhammad Yusuf berniat ingin ikut berkontribusi memajukan wilayah Panggung Rejo Khususnya Mandaran Rejo.


Yusuf ( nama panggilan ) mengatakan bahwa dirinya sudah mantap ingin mengabdikan dirinya maju menjadi wakil rakyat di tempat masa kecil dulu.


" Setahun terakhir ini saya memang sengaja untuk bersilaturahmi dengan tokoh - tokoh masyarakat di Panggungrejo, khususnya tokoh masyarakat yang berasal dari Sulawesi Selatan atau warga keturunan Sulawesi Selatan ", ucap Yusuf kepada awak media, Selasa ( 16 Mei 2023 ).


Dirinya sangat bersyukur Alhamdulillah dalam silaturahminya banyak yang menyambut baik niat baiknya. Dan dari perjalanan itulah dirinya memantapkan diri untuk maju sebagai Calon Legislatif dari Dapil Panggungrejo.


" Saya Mohon do'a restu dan dukungannya bagi seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Panggung Rejo. Semoga saya bisa memberikan warna baru sebagai Wakil Rakyat yang benar - benar bisa mewakili aspirasi masyarakat ", tutup Yusuf.


Sementara itu, perlu diketahui bersama bahwa Muhammad Yusuf sempat di besarkan oleh keluarga orang tua nya di Kelurahan Mandaran Rejo, yg mana di kelurahan Mandaran Rejo banyak bermukim warga perantau dari Sulawesi Selatan Khususnya warga Bugis Makassar dan Bugis Mandar sejak jaman VOC dulu. (Syah)

Post a Comment

0 Comments