Alzier Dianis Tabrani Ketua Konfederasi Pekerja Seluruh Indonesia ( KSPSI Provinsi Lampung hingga Sampai th 2027.

 


Bandarlampung radarmerahputih.com Rapat pengurus Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Lampung di Bandar Lampung, menetapkan Alzier Dianis Thabranie, sebagai Ketua KSPSI Lampung, Sabtu (22/7/2023).   


"Hasil musyawarah dan mufakat yang dihadiri oleh peserta KSPSI se provinsi "Lampung menimbang memutuskan dan  penetapan bapak"Alzier Dianis Tabrani melanjutkan kepemimpinan almarhum Jazuli Isa hingga th 2027.


Awak media rmp.com meminta tanggapan tentang terpilihnya secara aklamasi, bung "Alzir menakhodai KSPSI tingkat provinsi lampung.

"Sepontan politikus partai berlambang pohon beringin ini menimpali awak media.


Pertama saya mengucapkan terima kasih dengan rekan-rekan sesama KSPSI Lampung mempercayakan saya untuk meneruskan lembaga ini dari almarhum kang H Jazuli Isa, sampai habis masa jabatan.

" Namun demikian tugas yang saya emban cukup berat, karna apa, saya bukan saja hanya sekedar ketua asal ketua saja.


Program jangka pendek membenahi jajaran struktural kepengurusan di federasi KSPSI lampung, dilanjut merenovasi  kesekretariatan  serta" ATK nya, sehingga  kita bisa nyaman, dapat menjalakan tugas.

Sehingga bisa konsentrasi semaksimal mungkin  para buruh alias pekerja untuk  mendapatkan BPJS di rumah sakit yang ada di "Bandar Lampung pungkas mantan Kamardagang dan industri Indonesia (KADIN) Provinsi Lampung tutupnya.


( Husni Munir )












 


Rapat diikuti  federasi serikat pekerja seluruh provinsi Lampung di kantor KSPSI Lampung di Telukbetung Selatan Bandarlampung hasil dari musyawarah dan mufakat Bang Alzir di nobatkan sebagai nahoda KSPSI Lampung, salah satu peserta "Afriadi Alwi mengatakan dalam kepemimpinan Bang ADT panggilan akrabnya,  kedepan bisa sejahtera dalam kesejahteraan papar Afriadi.


( Husni Munir )

Post a Comment

0 Comments