DINAS PUPR BERSAMA BUPATI NGANJUK LAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA, MULAI BANGUN SPORT CENTER ANJUK LADANG

 


NGANJUK, radarmerahputih com - Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi didampingi Kepala Dina PUPR Kabupaten Nganjuk bersama Kepala Disporabudpar Kabupaten Nganjuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sport Center Anjuk Ladang pada Jum'at, 15 September 2023.


Bupati Nganjuk menjelaskan dirinya merencanakan untuk membuat tempat olahraga bagi seluruh cabror di Kota Bayu. Hal tersebut merupakan bukti nyata janji politik waktu kampanye, mengingat saat ini keberadaan fasilitas olahraga dinilai masih kurang.


"Ada lapangan sepakbola yang nanti juga akan kita benahi terus kemudian ada lapangan bola basket, voli, renang, tenis panahan, lari, atletik. Semua Cabror nanti kita pusatkan disini lengkap dengan kantor organisasi olahraga", ungkap Kang Marhaen.


Kang Marhaen menambahkan bahwa pembangunan Gedung Sport Center ini merupakan langkah aal dalam melakukan pembenahan kembali sarana olahraga di Nganjuk  sekaligus merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap kegiatan olahraga untuk masyarakat Kabupaten Nganjuk. 


"Semoga dengan adanya Sport Center Anjuk Ladang bisa lebih berkembang lagi olahraga di Kabupaten Nganjuk dan bisa menjadi sarana prasarana motivasi bagi anak-anak muda khususnya untuk meningkatkan prestasi, termasuk olahraga yang berprestasi kita dorong. Semangat untuk anak-anak untuk selalu berprestasi dan para pimpinan Cabror atau Ketua bisa lebih tambah semangat", imbuhnya.


Disisi lain Desi Sisilia salah satu Atlet Bina Raga dan Fisik menyambut dengan antusias atas dibangunnya Gedung Sport Center Anjuk Ladang ini dirinya menyebut selama ini Kabupaten Nganjuk belum mempunyai Komunitas atau tempat Sport untuk latihan olahraga.


"Biasanya kita latihan  atau milik pribadi, namun dengan dibangun Gedung Sport Center ini kami sebagai Atlet merasa diperhatikan oleh Pemerintah Daerah. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Nganjuk beserta pihak terkait yang sudah memberi fasilitas kepada kami dan masyarakat Nganjuk ", pungkasnya.


(Adv/ tres kotrik ).

Post a Comment

0 Comments