Djarno, Sang Putra Daerah Magetan Siap Mengabdikan Diri di DPR RI Untuk Magetan Lebih Maju.

 


Magetan, radarmerahputih.com - Bertatap muka langsung dengan puluhan warga masyarakat Desa Getasanyar, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan, Calon Legislatif, Drs.H.DJARNO M.Si, Putra Daerah Magetan menuturkan siap mengabdikan diri di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.


Di hadapan masyarakat, Djarno menuturkan pihaknya siap untuk berlaga di Pemilu kali ini. Dengan visi "Magetan Bersatu Magetan Maju". Djarno yang yang berangkat dari Partai Nasdem siap untuk mencalonkan diri di Dapil Jawa Timur VII (Magetan, Trenggalek, Ponorogo, Pacitan, Ngawi), dengan nomor urut 2.


Sebagai asli putra daerah Magetan, Djarno merasa punya tanggung jawab untuk memajukan Magetan ketika dirinya berhasil duduk di kursi DPR RI nantinya.


"Saya tidak berjanji muluk-muluk, karena janji adalah hutang. Saya hanya ingin ada putra daerah asli Magetan yang bisa duduk di kursi DPR RI sehingga bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Magetan," tuturnya pada Selasa (09/01/2024).


"Di Magetan ini ada sekitar 538 ribu pemilih, dan untuk menjadi dewan butuh 180 ribu, sehingga kalau masyarakat Magetan ini bisa kompak dan bersatu kan tidak perlu lari kemana-mana," terang Djarno.


"Dari Partai Nasdem saya ditunjuk untuk mewakili Magetan, dan konsentrasi kami 90% di Magetan, alhamdulilah dari 90 Desa/Kelurahan, sudah sekitar 60 yang sudah ter cover di Magetan," tambahnya.


Dijelaskan olehnya, untuk jiwa pemilih yang ada di Magetan ini memilik potensi mengantarkan 2 bahkan 3 orang dewan untuk duduk di kursi DPR RI. Pihaknya berharap masyarakat Magetan bisa lebih paham dan mengerti untuk bisa mengantarkan putra daerah duduk di pusat sehingga bisa membawa perubahan yang baik bagi kesejahteraan masyarakat Magetan.


Sebagai informasi, Drs.H.DJARNO M.Si, merupakan putra daerah asli yang lahir dan bertempat tinggal di Dusun Dele, Desa Buluharjo Kecamatan Plaosan. Djarno pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Magetan masa jabatan 1998-2003. (ik)

Post a Comment

0 Comments