DPC PPP Kota Pasuruan Tasyakuran Harlah ke 51 Tahun, Berikut Harapan Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kota Pasuruan

 


Pasuruan - radarmerahputih.com- Dalam rangka Hari Lahir ( Harlah ) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) ke 51 tahun dengan tema 'Harga Murah, Kerja Mudah, Hidup Berkah, Pilih Ka'bah', Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) PPP Kota Pasuruan gelar tasyakuran di kantor DPC PPP, Jum'at (5 Januari 2024) siang.


Dalam kegiatan tasyakuran Harlah PPP ini, selain dihadiri langsung oleh seluruh pengurus DPC PPP kegiatan juga dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Syari'ah DPP PPP, Habib Ahmad Edrus Al Habsyi, Ketua Majelis Syari'ah DPC PPP Kota Pasuruan KH Mahmud Mahful , Ketua Majelis Pertimbangan H M Arif, BBA ( Gus Awik ), Caleg DPR RI Dapil Kota - Kabupaten Pasuruan Probolinggo, H Yusuf dan Caleg.


Pada kesempatan ini, Ketua Penyelenggara kegiatan juga sekaligus Sekretaris DPC PPP Kota Pasuruan, H Aris Ubaidillah mengucapkan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang spesial yang sekaligus bertepatan mendekati masa Pemilu 2024. 


" Saya sedikit sampaikan terkait perkembangan PPP di Kota Pasuruan, Alhamdulillah kita di DPC PPP Kota Pasuruan para Caleg pada 4 Dapil ini komplit semua, dari persentase Caleg Laki - Laki maupun Perempuan dengan jumlah 30 Caleg ", jelas H Aris Ubaidillah saat memberikan sambutan.


Selain itu dirinya juga menyampaikan bahwa didalam internal PPP Kota Pasuruan, Pemilu kali  ini pihaknya memiliki target minimal per_dapil memiliki 1 kursi. " kita tidak muluk, tapi insya'allah 2024 ini dengan Caleg - Caleg yang sangat potensional kita bisa memiliki 1 kursi di per dapil, itu suatu perkembangan yang sangat signifikan dan Semoga di tahun 2024 nantinya kita bisa nambah kursi ", masih jelasnya.


Sementara itu, disela acara Ketua DPC PPP Kota Pasuruan, H Abdul Aziz ( Gus Aziz ) senada dengan apa yang disampaikan oleh H Aris Ubaidillah terkait target dalam Pemilu 2024 kali ini dengan target 5 kursi sehingga bisa meraih 1 fraksi atau minimal per_dapil mendapatkan kursi.


" maka dari itu, Saya terus menghimbau kepada semua pengurus serta para Caleg untuk sama - sama bekerja guna untuk memenuhi target kita. Guna untuk upaya untuk memenuhi target kita, saya menggalakkan gerakan CLBK ( Coblos Lambang Bergambar Ka'bah ) dan mari kita sama - sama galakkan gerakan itu secara masif, terus kompak, bersatu, satu misi, satu gerakan supaya untuk mendongkrak suara sebanyak - banyak di 2024 untuk PPP Kota Pasuruan ", Terang Gus Aziz.


Selain itu, Gus Aziz juga berharap PPP di Kota Pasuruan terus tambah solid, kompak, rukun dan tambah besar serta banyak kader serta simpatisannya. " Yang tak kala penting harapan kita tentunya PPP terus eksis, semakin jaya, berkembang ".


" Dan semoga pemilu di 2024 ini berjalan adil, terbuka, aman dan sukses. Kita harus mengedepankan etika Akhlakul Karima. Saya selaku ketua DPC PPP Kota Pasuruan ingin PPP bisa menjadi suri tauladan melalui kader - kader dan melalui Caleg - Caleg Nya ", tutupnya. (Syah)

Post a Comment

0 Comments