*"Kunjungan Kapolresta Tangerang: Penjamin Keamanan Logistik Pemilu"*



Cikupa | Tangerang,Pada hari Rabu, tanggal 17 Januari 2024, pukul 11.54 WIB, Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, S.IK, M.M., beserta jajaran, melakukan kunjungan ke Gudang 2 KPUD Kab. Tangerang, di Desa Bojong, Kecamatan Cikupa. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan keteraturan pendistribusian logistik Pemilu.


Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kuswanto (Sekretaris KPU Kab. Tangerang), Ferry Purnawan (Komisioner Bawaslu Kab. Tangerang), Sdri. Elmiya (Kasubag Keuangan, Umum, dan Logistik), Kompol R. Moch. Sofian S.H (Kasat Intelkam Polresta Tangerang), 


Hadir juga Kompol Tedy Heru Murtianto. ST., SH. (Kapolsek Cikupa), AKP Iman Ruspandi (Kasie Propam Poreata Tangerang), AKP Imade Arthana SH., MH. (Waka Polsek Cikupa), IPTU H Iwan Wahyudi SH. (Kanit Reakrim Polsek Cikupa), dan Iptu Indro Susilo SH (Padal Gudang 2 KPU Kab. Tangerang).


Rangkaian kegiatan dimulai dengan kedatangan Kapolresta Tangerang dan jajarannya pukul 11.54 WIB, disambut oleh Kapolsek Cikupa dan Komisioner KPUD Kab. Tangerang. Selanjutnya, Kapolres melaksanakan peninjauan pendistribusian logistik ke Petugas PPK Kec. Mekar Baru, peninjauan lokasi gudang kotak suara, proses pelipatan suara, dan layar CCTV pengamanan gudang.



Kapolsek  Kompol Tedy Heru Murtianto, ST., SH., Saya bersama jajaran Kepolisian Sektor Cikupa bersinergi dengan pihak terkait, seperti KPUD Kab. Tangerang, untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu di wilayah kami. 


Kepolsek juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan keteraturan acara tersebut.Dengan harapan bahwa keberhasilan pelaksanaan kegiatan ini akan berdampak positif bagi integritas demokrasi di Kabupaten Tangerang. Terimakasih", Ujar Tedy. 

( Sulardi )

Post a Comment

0 Comments