Ops Cipta Kondisi di Darkum Polsek Cikupa : Patroli Mobile dan Himbauan Kamtibmas

 



Tangerang - Kapolsek  Cikupa Kompol Tedy Heru Murtianto, ST, S.H., memimpin Kegiatan Ops Cipkon ( Cipta Kondisi ) dengan menggelar Patroli Mobile intensif di beberapa titik strategis Darkum ( Daerah Hukum ) Polsek Cikupa  Sabtu ( 04/02/2024).


 Rute patroli melibatkan area penting seperti Avenue Citra Raya, Bunderan I Citra Raya, dan Bunderan II Citra Raya.


Fokus utama Ops Cipkon ini adalah pada sasaran 3C (Curat, Curas, Curanmor), Miras, Sajam, Senpi, Handak, Geng Motor, Tawuran, serta keberadaan Bali dan tempat-tempat keramaian. 


Kapolsek dan timnya melakukan himbauan Kamtibmas secara intensif, bertujuan untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas di Darkum Polsek Cikupa. 


Upaya ini sebagai bagian dari strategi proaktif kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum polsek Cikupa. 


Kapolsek Cikupa Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T,  S.H., Kami ucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh anggota kepolisian dan masyarakat. 


Apresiasi ini  "Kami sampaikan sebagai bentuk penghargaan atas kerjasama dan partisipasi aktif dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Polsek Cikupa", 


Terima kasih banyak atas dedikasi dan dukungan yang telah diberikan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga, ujar tedy. ( Sulardi)

Post a Comment

0 Comments