Relawan Pagi Hari Gelar Buka Bersama Sekaligus Tasyakuran Atas Kemenangan Prabowo Dan Gibran

 


Pasuruan - radarmerahpurih.com- Relawan Pagi Hari ( Prabowo - Gibran Harapan Indonesia ) Kota Pasuruan bersama Masyarakat Pendukung gelar Bukber ( Buka Bersama ) dan Tasyakuran atas kemenangan Prabowo - Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 - 2029, Kamis (21 Maret 2024).


Selain dihadiri langsung oleh Ketua Relawan Pagi Hari Kota Pasuruan, acara Bukber dan tasyakuran juga dihadiri Wakil Ketua dan struktur lainnya mulai dari koordinator lapangan ( Korlap ), koordinator kecamatan ( Korcam ) Panggungrejo, Korcam Gadingrejo, Korcam Bugul Kidul, serta kaum ibu - ibu pecinta Prabowo - Gibran di Kota Pasuruan. 


" Kami dari tim relawan Pagi Hari Kota Pasuruan, mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Prabowo dan Mas Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden usai ditetapkan oleh KPU RI kemarin ", kata Selamet Arif, selaku ketua relawan Pagi Hari Kota Pasuruan. 


Tidak lupa, Selamet Arif juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Pasuruan terutama yang mendukung Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka hingga terpilih menjadi orang nomor satu di Indonesia. 


" Buat masyarakat Kota Pasuruan khususnya yang ikut serta memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran di Pemilu 2024 ini, sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya ", ungkap Selamet Arif. 


Selain itu, ketua Relawan Pagi Hari Kota Pasuruan berharap, 'Semoga Pak Prabowo bersama Mas Gibran dalam memimpin Indonesia kedepan, betul-betul bisa mengemban amanah dari rakyat dengan baik dan membawa manfaat bagi semua termasuk bagi bangsa Indonesia agar kedepannya jauh lebih maju dan berkembang menuju Indonesia Emas', harapannya.


Sementara itu, menaggapi terkait adanya kegiatan buka bersama dan juga tasyakuran yang digelar oleh relawan Pagi Hari Kota Pasuruan atas terpilihnya Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil, kami mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi. 


" Yang pertama ingin saya sampaikan adalah, ucapan syukur dan terima khususnya kepada relawan Pagi Hari Kota Pasuruan dan masyarakat secara luas atas doa, suport dan dukungannya sehingga Pak Prabowo dan Mas Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden setelah hasil resmi dari KPU RI ", ucap Dr. Soemarjono. M. Pd, selaku Ketua DPC Gerindra Kota Pasuruan, sekaligus Ketua TKD Kota Pasuruan. 


" Saya sebagai ketua TKD (Tim Kemenangan Daerah) Kota Pasuruan tetap mengawal kemenangan ini sampai gugatan berakhir dari Paslon lain berakhir. Kami juga masih merencanakan dengan pengurus TKD lain untuk Tasyakuran ke DPN ", lanjut Soemarjono. (Syah)

Post a Comment

0 Comments