Peduli Pendidikan Agama Pekon Talang Jawa Gelar lvent.

 


 

Tanggamus ,radarmerahputih.com -Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1445 hijriah,  pekon talang jawa gelar berbagai Ivent perlombaan 5 April 2024


Kegiatan perlombaan di antara nya adalah lomba hafal surat pendek, lomba azan , pemahaman tentang solat, dan cerdas cermat di tutup pembagian takjil untuk para peserta lomba.


Momen ini di ikuti oleh ratusan anak dan segenap TPA (tempat pengajian anak) yang ada di PEKON talang jawa.


Feri Alfison kakon talang jawa apresiasi antusias anak anak TPA, selain berpuasa kegiatan ini juga bisa menambah ilmu di bidang agama dari, pelajaran rukun shalat, mengaji , hafal surat pendek, dan cerdas cermat, menurut nya hal ini sangat positif,


Dengan di adakan nya Ivent ini bisa membentuk Anak kami, dari segi pergaulan, dan mudah mudahan, kelak akan menjadi manusia yang taat kepada Allah dan rasul nya, nabi Muhammad Saw.


" Benar bang di zaman akhir ini, anak anak semakin jauh dari bimbingan agama, maka dari itu kami fasilitasi kegiatan ini, Alhamdulillah antusias anak anak kami sangat baik, dan mudah mudah kegiatan seperti ini bisa di gelar di bulan atau pada perayaan hari besar Islam. Pungkasnya.


( Kabiro / Munir )

Post a Comment

0 Comments