Percantik Kota Pasuruan, Carrefour Akan Dijadikan Destinasi Wisata Baru

 


Pasuruan - radarmerahputih.com - Upayah Pemerintah Kota Pasuruan ( Pemkot ) untuk menuju Kota Destinasi Wisata di Kota Pasuruan terus dikembangkan.


Setelah dibangunnya Payung Madinah, pada tahun ini Pemkot membangun taman tematimatik bernuansa Mekkah yang saat ini masih dalam proses Dan kini Pemkot akan membangun bernuansa Arafah.


" Lahan Carrefour ini kita kepinginnya nanti dibuat restarea bernuansa Arafah. ini nanti kita ajukan dulu melalui proses uji kelayakan, kemudian DED dan baru kita bangun. Mungkin realisasinya mulai dibangunnya nanti di tahun 2025 ", jelas Walikota Pasuruan, Saifullah Yusuf dirumah dinasnya pada Senin ( 23 Maret 2024 ).


Menurutnya, saat ini telah proses pengembalian tanah Carrefour dengan luas lahan 3 hektar, yang saat ini sedang berproses proses. Lebih lanjut, Gus Ipul berharap proses pengembalian berjalan dengan lancar dan segera bisa kita manfaatkan.


 " Ini kan sudah lama, itu sejak tahun 2011. Secara teknis Pak Sekda nanti ketemu dengan penyewanya dan nanti itu kita akan manfaatkan untuk tindak lanjut dari pembuatan destinasi wisata baru di setiap tahun ", ungkapnya.


" Dan kami mohon do'anya agar pengembangan Destinasi Wisata yang terintegrasi di Kota Pasuruan bisa terealisasi ", tambah Gus Ipul. (Syah)

Post a Comment

0 Comments