Tingkatkan Aksesibilitas Warga Di Kala Lebaran Pemdes Ngengor Perbaiki Jalan Aspal

 


Madiun,radarmp.com-Penyerapan anggaran Dana Desa 2024  pada tahap ini , Pemerintah Desa Ngengor Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun melakukan pembenahan infrastuktur jalan, berupa perbaikan jalan aspal dengan sistem laburan dua apis (Burda). Laburan aspal dua lapis dilakukan untuk lebih bisa menunjang transportasi warga.



Kepala Desa Ngengor Radjianto mengatakan pada awak media, bahwa pembenahan infrastruktur jalan kali ini menggunakan Dana Desa (DD) tahun 2024 yang manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. Menurutnya, pengaspalan jalan dua lapis ini dirasa sangat diperlukan,mengingat untuk menunjang transportasi warga disaat lebaran nanti dan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga.


Pembangunan perbaikan jalan mengunakan anggaran Dana Desa sebesar Rp.45.000.000 (Empat Puluh Lima Juta Rupiah) yang berlokasi di RT 01 RW 01" papar Kades yang sudah menjabat untuk tiga periode ini.


Saya selaku kepala desa juga mohon maaf kepada seluruh masyarakat atas pembangunan yang belum merata dan maksimal karena keterbatasan anggaran. Untuk itu atas nama Pemerintah Desa Ngengor saya mengajak seluruh lapisan masyarakat agar saling gotong-royong ,saling bahu-membahu untuk bersama-sama membangun desa yang kita cintai ini "pintanya.(jnd)

Post a Comment

0 Comments