Di Bajulan , Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Nganjuk Sosialisasikan B2SA ,Tingkatkan Gizi Pada Bumil, Balita dan Lansia

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com ,- Di Kantor balai desa Bajulan Loceret , Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Nganjuk Sosialisasikan akan pentingnya mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung gizi , yang artinya lebih mengutamakan perbaikan gizi pada balita, bumil juga para lansia di Bajulan .



Dengan adanya  Pemenuhan pangan ini  sangat penting bagi masyarakat sebagai komponen dasar untuk mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas.



Dalam sambutanya Yusuf Satrio Wibowo kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Nganjuk menyampaikan bahwa ," Dengan mengonsumsi makanan sehari-hari yang beragam, bergizi, seimbang dan aman dapat meningkatkan kualitas konsumsi pangan dan gizi masyarakat khususnya bagi ibu hamil, para lansia dan balita." Ujarnya .


Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Nganjuk, Yusuf Satrio Wibowo saat membuka sosialisasi Gerakan Pangan Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) kepada masyarakat di Desa Bajulan, Kecamatan Loceret, Senin (20/06/2024).



Semoga dengan adanya sosialisasi ini masyarakat akan lebih tahu dan paham akan pentingnya penambahan gizi pada balita , bumil juga lansia . 

( Rdks ) .

Post a Comment

0 Comments