Prayogo Laksono Berikan Kesan Positif Kepemimpinan Kang Marhaen



Nganjuk, radarmerahputih .com,- Pesta Demokrasi Pilkada serentak 2024 begitu seru, di Kota angin banyak sekali bermunculan calon Bupati yang siap untuk berjuang membangun Nganjuk menjadi lebih baik.


Janji manis kandidat membuat sebagian masyarakat Nganjuk menjadi bingung  tapi jangan lupa Sudah Berapa kali Pemimpin Nganjuk Bupatinya terjerat kasus gratifikasi, apakah hal ini harus terulang?


Namun Meskipun Secepat Kilat Kepemimpinan Kang Kumis (Kang Marhaen) mampu merubah image Nganjuk  menjadi Kabupaten yang mempunyai Integritas dan mampu bersaing  dengan Kabupaten/ Kota lainnya.


Menurut pengamatan hukum Prayogo Laksono, SH MH sosok kang kumis sudah membuktikan kemampuan dalam Memimpin Kota Angin walau hanya sebentar.


Pembangunan di segala bidang , pelayanan publik lebih baik, tidak pandang bulu semua keluhan dan curhat Selalu di selesaikan dengan sat set tanpa menundanya.


Kehadiran Kang Marhaen dalam membangun Nganjuk sudah terbukti nyata ,  banyak penghargaan selalu di peroleh di tingkat propinsi dan Nasional.


Pertanyaannya Apakah perlu mencari yang baru jika yang lama lebih mumpuni ??? Semuanya tergantung penilaian masyarakat

(Rdks) .

Post a Comment

0 Comments