Pekerjaan URC di Jalan Kartini selatan 2 Warujayeng Bermanfaat Bagi Masyarakat Setempat

 


 

Nganjuk, radarmerahputih com  – Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang melaksanakan Program Perawatan Jalan melalui Tim Unit Reaksi Cepat (URC) bertujuan meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan kenyamanan serta keamanan pengguna jalan di wilayah Kabupaten Nganjuk yang menjadi wewenang Pemerintah Daerah.


 Salah satunya adalah perawatan Jalan , melalui Tim Unit Reaksi Cepat ( URC) di Jl. Kartini  Selatan 2, Warujayeng dengan Volume Panjang 650 .



Ruas jalan tersebut merupakan menjadi ruas jalan alternatif masyarakat dusun pelem - Kujon desa Warujayeng .


Kegiatan Perawatan jalan Jl. Kartini Selatan 2  ini meliputi kegiatan pengaspalan jalan, juga penambalan jalan yang berlubang pada titik-titik jalan dalam kondisi kritis dan ringan.



Menurut Prapto  selaku ka UPTD PJJ Warujayeng  mewakili Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk Gunawan Widagdo ,  Perlu diketahui, bahwa pekerjaan utama kegiatan tersebut yaitu pengaspalan jalan dan penambalan lubang jalan sepanjang. 650 M di jl Kartini Selatan 2 yang ada di dusun pelem - Kujon desa Warujayeng kecamatan Tanjunganom kabupaten Nganjuk .


“Kami berharap dengan adanya tim Unit Reaksi Cepat (URC ) ini dapat mempercepat pekerjaan perawatan jalan aspal di seluruh jalan kabupaten Nganjuk yang sekiranya masih bisa di tambal tanpa harus membangun aspal dari awal,” harapannya.

( Rdks / sw ) .

Post a Comment

0 Comments