Penghargaan Predikat Pelayanan Prima Dan Pembangunan Zona Integritas Polri Berhasil Diraih Polres Pasuruan

 


Pasuruan - radarmerahputih.com- Polres Pasuruan berhasil mendapatkan prestasi dengan diraihnya penghargaan yang secara langsung diberikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. kepada Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., yang secara langsung hadir menjadi peserta Musrenbang Polri 2024 sekaligus penerima penghargaan di The St. Regis Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (09/07/2024).


Penghargaan yang berhasil didapatkan yakni dalam kategori Pelayanan Prima dan Predikat Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Polri Tahun 2023.


Kapolres Pasuruan menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima kali ini merupakan wujud dari komitmen keluarga besar Polres Pasuruan dalam memberikan pelayanan yang Optimal kepada Masyarakat Kabupaten Pasuruan.


"Penghargaan ini akan kami jadikan sebagai motivator bagi seluruh anggota Polres Pasuruan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik baik di Polres dan Polsek," ujar Kapolres.


Tak lupa ungkapan terimakasih terucap dari pimpinan di Polres Pasuruan, "Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolri atas penghargaan yang telah diberikan kepada Polres Pasuruan, penghargaan ini bisa dijadikan sebagai motivasi bagi kami untuk terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan," ungkapnya.


AKBP Teddy juga berterimakasih kepada seluruh anggota Polres Pasuruan dan masyarakat Kabupaten Pasuruan yang telah turut mendukung kinerja Polres Pasuruan dalam menciptakan Pelayanan Prima kepada masyarakat.


"Saya sampaikan juga rasa terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Polres Pasuruan yang sudah bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, dan kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan yang sudah turut bekerjasama dalam mendukung kami pihak Kepolisian untuk menciptakan pelayanan yang baik di Polres Pasuruan," ucapnya. (Syah)

Post a Comment

0 Comments