Amukan Sporter Persenga , Minta Gantikan Pengurus - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, April 15, 2018

Amukan Sporter Persenga , Minta Gantikan Pengurus

Nganjuk , Radar Merah Putih,
Sporter Persenga  ngamuk,  ratusan sporter berorasi di luar lapangan,  mereka menunut untuk pergantian  pengurus , terutama ketua ( Yanto)  yang dirasa tidak becus.  Karena banyak keluhan dari para pemain Persenga , mereka merasa kurang adanya perhatian dari ketua Persenga.
Mengutamakan latihan dan menjaga kesehatan adalah tugas dari pengurus, pelatih  dan terutama ketua.
Pertandingan sepak bola Berlangsung di Stadion Anjuk ladang pada pukul 15:00 wib PERSENGA nganjuk melawan PSID jombang dengan hasil skor 1 . 4

Ketika pertandingan berlangsung sporter persenga tidak mau masuk untuk menyaksikan pertandingan tersebut karena permainan jelek dan sangat mengecewakan, di luar stadion Anjuk ladang posisi di depan loket sporter persenga berorasi menuntut  Yanto selaku ketua persenga harus di gantikan.

Salah satu koordinator sporter persenga mengatakan sangat kecewa kepada Yanto selaku ketua persenga, karena selama ini persenga tidak berkembang malah semakin terpuruk,porter persenga menginginkan ketua harus di ganti, dan berharap persenga ke depannya harus bermain lebih bagus.

Saat pertandingan berlangsung mulai dari awal sampai akhir sangat kondusif, tidak ada perkelahian sesama sporter, justru bersatu dan saling berjabat tangan, saat sporter PSID Jombang keluar dari stadion di sambut hangat oleh sporter Persenga,(siwi /tim)