Gerakan Koin NU Ranting Mlorah Peduli Dhuafa Dan Anak Yatim


Nganjuk, Radar Merah Putih. 
Ranting NU Desa Mlorah Kecamatan Rejoso mengadakan santunan anak yatim dan duafa yang dihadiri  Camat Rejoso Hariyanto. Hadir pula dalam kegiatan tersebut KH. Ali Mustofa  sebagai penceramah. Kegiatan tersebut diadakan di desa Mlorah kecamatan Rejoso.Senin(30/04/2018)
Dalam sambutannya, camat Rejoso menyampaikan bahwa, “Dengan kegiatan pentasyarufan koin Lazisnu dari ranting Mlorah untuk dhuafa dan anak yatim, maka akan dapat membantu kebutuhan hidupnya,khususnya para anak yatim yatimah. "ungkap Hariyanto .


Acara santunan kepada dhuafa dan anak yatim ini diadakan guna untuk menciptakan kemandirian umat, yang anggaranya berasal dari koin Lazisnu ranting Mlorah, Rejoso. Di tempat yang sama ketua ranting NU Mlorah Khoirul mashari juga mengungkapkan, "Bahwasanya untuk kegiatan koin Lazisnu ranting Mlorah ini bisa di katakan banyak perkembagan,dimana hasil koin Nu selama ini semakin bertambah,  Alhamdulillah tahun demi tahun karena kekompakan warga Nu di Mlorah ini kami bisa memberikan  santunan kepada anak yatim yatimah dan duafa ,semoga bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya. "tuturnya. 
Dengan acara santunan dhuafa dan yatim yatimah tahun ini semoga  penuh barokah dan luar biasa. Dalam acara ini ranting Mlorah juga MWC Rejoso mengharapkan tumbuh kader NU sebagai penerus program yang sudah dibangun oleh pendahulu kita, khususnya di kecamatan Rejoso .(Siwi/Abdul Sofyan) 

Post a Comment

0 Comments