Pisah Kenang Wakil Bupati Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, April 15, 2018

Pisah Kenang Wakil Bupati Nganjuk

Nganjuk,  Radar Merah Putih Pisah kenang wakil bupati Nganjuk K.H.Abdul Wachid Badrus M. P.dI di pendopo Kabupaten Nganjuk,  Senin (19/04/2018).
Acara yang digelar dengan sederhana dan sempurna ini sangat berkesan, pasalnya tamu undangan yang hadir semua terharu.  Karena selama Abdul Wachid Badrus yang biasa dengan sapaan Gus Wachid ini menjabat dan mendampingi Bupati Nganjuk selama 2(dua) periode , yakni sejak tahun 2008-2013 dan 2013-2018, dan selama kepemimpinan beliau sehingga Nganjuk banyak kemajuan dan perubahan , baik perekonomian masyarakat,  pembangunan maupun kinerja OPD yang ada di wilayah Kabupaten Nganjuk.
Dalam acara tersebut turut mengundang  Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Winanta , Komandan Kodim 0810 Nganjuk,  kepala Kejaksaan,  kepala Pengadilan Negeri Nganjuk juga seluruh Forpimda di lingkup Kabupaten Nganjuk.
Dalam sambutanya  Gus Wachid mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Forpimda yang selama ini mendukung program program kami,  Sehingga menjadikan Kabupaten Nganjuk ini menjadi baik dan maju, " jlentreh Gus Wachid.
Selanjutya acara penyerahan cinderamata dari Kapolres , Dandim 0810 , Kajari , juga dari beberapa OPD juga ketua fraksi beberapa partai ( PDI. P,  Golkar,  PKB. Gerindra)  dll , dan setelahnya dilanjut dengan ucapan terimakasih dan berjabat tangan. Dan acara terakhir dengan ramah tamah (adv/siwi) .