Dengan Konsep yang Berbeda, KPU D Nganjuk Persiapkan Debat Publik Pilkada 2018 Putaran ke 3 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, May 8, 2018

Dengan Konsep yang Berbeda, KPU D Nganjuk Persiapkan Debat Publik Pilkada 2018 Putaran ke 3



Nganjuk, Radar MP -
Akan berlangsungnya Debat publik pilkada 2018 putaran ke 3,KPUD Nganjuk banyak melakukan perubahan dan konsep yang berbeda.Persiapan debat publik  akan digelar di Gedung juang 45 Nganjuk Rabu 9/05/2018. 
Dalam kegiatan debat tersebut ,KPU Nganjuk mengambil 3  tema yang masing masing Nenyelaraskan pelaksanaan  pembangunan daerah,  Kabupaten / kota  dan propinsi  dengan  nasional,ditambahkan Memperkokoh  negara  kesatuan Republik  Indonesia dan Kebangsaan dan juga Program  kependudukan,  Keluarga  Berencana dan pembangunan  keluarga. 
Dari ketiga  tema yang menghantarkan kegiatan  besar ini sangat mendukung berjalannya Pilkada 2018 ini.
Menurut  salah satu  komisionir KPUD Nganjuk,Yudha saat ditemui awak media online ini menjelaskan, " persiapan debat publik pilkada 2018 putaran ke 3 ini sudah kita persipkan jauh jauh sesuai kalender yang ada,"jelasnya di Kantor KPU,Selasa 08/05/2018.
Ditambahkan oleh Yuda ,"jika kita bicara undangan yang akan hadir dalam acara debat  publik kali ini,  masing masing Paslon kita perbolehkan  membawa pendukung 100 orang,"ungkap Yudha dengan santai.
Diakhir perbincangan dengan awak media,Yudha berharap kepada seluruh hadirin baik dari partai politik maupun masyarakat umum diharapkan dalam pelaksanaan nanti,  semua pendukung dari masing masing Paslon bisa membawa diri, bisa menjaga keamanan agar tidak terjadi kericuhan," ambah Yudha.(adv/siwi)