Do a ibu akan membawa kesuksesan bagi kang Panjul - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, May 24, 2018

Do a ibu akan membawa kesuksesan bagi kang Panjul



Nganjuk,  Radar MP -
Untuk memenuhi target kursi  DPRD Nganjuk,  Partai Demokrat membuka lebar lebar pintu pendaftaran Calon Legislatif  tahun 2019 .
Seperti Sudarmanto atau yang kerap dengan sapaan Panjul,  Ketua DPAC Partai Demokrat Ngronggot, secara resmi telah mendaftarkan diri Calon Legislatif (caleg) untuk DPRD Kabupaten Nganjuk tahun periode  2019 - 2024.
Panjul  sudah  mengisi dan menandatangani blangko(formulir)  pendaftaran, ia pun sudah menyerahkan kembali kepada panitia pendaftaran di Sekertariat Bersama (Sekber)  Demokrat Nganjuk.

Dengan pengembalian formulir tersebut, Panjul resmi  mencalonkan dirinya pada Caleg 2019 nanti.
Ditemui wartawan online di kediamanya beberapa waktu lalu,  Panjul menyatakan bahwa dirinya sudah memantapkan diri untuk maju mewakili dan berkomitmen untuk dapat melakukan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Nganjuk di Dapil Kertosono, Ngronggot dan Prambon.

Sebelum mengembalikan firmulir tersebut Panjul menyempatkan diri berkunjung kerumah ibunya untuk meminta doa dan restu. “Atas doa dan restu ibu, saya hari ini resmi mendaftar sebagai calon legeslatif. optimis lolos sebagai anggota dewan nganjuk,” ujarnya.

Sebagai kader militan Demokrat, dalam jangka waktu dekat ia akan menjalin silaturrahim dengan masyarakat, khususnya pada sesepuh dan tokoh agama.

Menurut Panjul do a orang orang yang umurnya diatasnya,  itu sangat penting terutama do a ibu,  Panjul yang sangat menghormati dang menghargai ibunya ini, “Dalam jangka waktu dekat saya akan silatutrahmi pada sesepuh dan tokoh agama, ini langkah awal untuk semakin memantapkan diri saya,” ungkap pria yang juga seorang aktivis Anti korupsi itu.

Bicara soal perkiraan jumlah suara yang diraihnya nanti, Panjul ingin  meraih suara sebanyak-banyaknya. Dia mengaku telah didukung banyak tokoh masyarakat lainnya. “Tapi untuk urusan perolehan suara, saya serahkan semuanya kepada Allah SWT. Yang terpenting, saya berusaha dulu sebaik mungkin,” pungkasnya. (adv/siwi).