Konsolidasi Partai Hanura di Sukorejo, Perkuat Pendukung Paslon Novi Marhen - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, May 2, 2018

Konsolidasi Partai Hanura di Sukorejo, Perkuat Pendukung Paslon Novi Marhen

Nganjuk,Radar Merah Putih - Konsolidasi Partai Hanura yang dihadiri Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati 2018 --2023 Novi Rahman Hidayat bersama dengan  Marhaen Djumadi di Desa Sukorejo,  Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk,Selasa malam hari ( 02/04/2018) .
Konsolidasi pemenangan dan penguatan partai pengusung dan pendukung untuk memenangkan Paslon Novi dan Marhaen  yang pada intinya membahas persiapan Pemilukada yang tinggal menghitung hari,
Saat disinggung awak media ini ,Paslon Nor - Ma berharap agar pada saat pesta Demokrasi,  masyarakat harus pandai menentukan pilihan,  karena Bupati (red **paslon Nor Ma)  ini yang nantinya akan memperhatikan segala keluhan masyarakat, terutama keluhan bidang pendidikan.
Menurut sumber yang terpercaya disampaikan paslon Nor - Ma siap membantu masyarakat dan mengemban melalui program Kartu Nganjuk Mandiri(KNM),
Lebih lanjut  paslon yang diusung oleh partai PDIP, PKB dan HANURA tersebut, Para Pendukung dan pengusung juga berkomunikasi tentang apa saja keluhan warga dan kebutuhan seperti apa yang pasti digalakkan seperti bantuan sosial, bantuan modal usaha dan lain sebagainya, guna semakin sempurnanya  pelayanan di masyarakat. seperti salah salah satu programnya yang cukup melejit yakni mengenai Kartu Nganjuk Mandiri dan Smart city yang berkonteks kota cerdas. sebab dalam sejarahnya, konsep smart city sudah lama dilakukan oleh negara-negara maju seperti eropa. Karena adanya tuntutan atau kebutuhan masyarakat dan kemajuan atau perkembangan teknologi. Yang juga sempat disinggung di debat publik tahap 2 di gedung wanita lalu.

Saat di temui awak media Pasca acara berlangsung Marhaen Djumadi disela sela kesibukannya menyatakan bahwa pertemuan hari ini adalah untuk semakin memantapkan langkah bertemu dengan para warga yang mendukung NORMA tentunya serta pencarian solusi dan pengangkatan program yang tepat, guna meningkatkan kesehjahtraan masyarakat jika dirinya dan Mas Novi terpilih nanti. ” Paparnya(siwi)