May Day, Paslon Cagub Cawagub, Khofifah -Dardak Ziarah ke Makam Marsinah - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, May 1, 2018

May Day, Paslon Cagub Cawagub, Khofifah -Dardak Ziarah ke Makam Marsinah


Nganjuk Radar Merah Putih - Peringatan Hari Buruh Nasional atau lebih gampang kita menyebutnya "May Day " yang tepatnya setiap tanggal 01 Mei kita peringati bersama sama.
Pagi tadi Selasa (01/05/2018) sekitar pukul  06.00 Wib,  Paslon Cagub dan Cawagub Khofifah -Dardak berziarah ke makam Marsinah sang pahlawan buruh yang berasal dari Desa Nglundo,  Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.

Kedatangan Paslon ini disambut hangat oleh masyarakat Nganjuk terutama kaum buruh yang ada di Kabupaten Nganjuk. 

Setelah melakukan ziarah ke makam Marsinah, Khofifah  sambil bercengkerama bersama insan pers "Di waktu libur jadwal kampanye, kami sempatkan diri untuk berziarah ke makam Marsinah ini,  selain itu tujuan kami mengajak saudara saudaraku semua untuk menyempatkan waktu satu hari ini untuk mendoakan arwah Marsinah dan mengenang jasanya dan ketokohanya,  "katanya.

Tidak hanya itu saja, dirinya merasa sangat perlu untuk memperjuangkan apa yang menjadi keluhan para buruh agar kedepan dapat meningkakan kesejahteraan mereka. Tentu saja harus didukung dengan Komunikasi aktif dan
sinergitas antara pengusaha, pemerintah dan buruh itu sendiri. Komunikasi aktif harus terus berjalan untuk menemukan solusi menentukan kesejahteraan mereka.

Mereka (red - paslon) berharap agar pengakuan dari pemerintah pusat,  untuk Marsinah sebagai pahlawan buruh Nasional. Dan segera dilakukan pemugaran dan perbaikan makam Marsinah sebagai wisata religi.
Khofifah -Dardak dan rombonganya meninggalkan lokasi setelah selesai bertemu dengan sejumlah media . (siwi)