Mancing bareng mbak Desy Ainul, calon bupati kita - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, May 10, 2018

Mancing bareng mbak Desy Ainul, calon bupati kita





Nganjuk, Radar Merah Putih -
Kamis, 10/05/2018, bersama team relawan"Indonesia Baru"pasangan calon bupati Desy Nataliya Widya -Ainul Yakin (Desy-Yakin) menggelar "mancing gratis" di sungai Jl Barito, Mangundikaran Nganjuk.

Ratusan peserta mancing gratis memadati  pinggir sungai pagi itu , peserta berasal dari warga Mangundikaran dan sekitarnya.

3 kwintal ikan lele di lepas langsung oleh Paslon Desy - Ainul  di sungai,  peserta siap berlomba mancing,  dengan ketentuan ikan paling berat sebagai juaranya.

Supriyadi salah satu relawan yang solid dengan Paslon Desy - Ainul , ia selaku  penyelenggara pada kegiatan tersebut.
Menurut priya ini saat ditemui disela sela acara, " dengan giat mancing gratis ini  guna untuk memberikan semangat , juga sebagai salah satu sarana silaturahmi masyarakat dengam Paslon n (Desy - Ainul).

"Kita team relawan yang solid pada paslon Cabup Desy -Yakin berharap kepada masyarakat yang hadir,
agar dengan mancing gratis ini bisa memberikan manfaat terutama pada warga yang suka atau hobi memancing. "ungkap Supri.

Di tengah tengah acara mancing gratis tersebut Calon Bupati Nganjuk nomer urut 3 Desy Nataliya Widiya atau  yang kerap di sapa mbak Desy menyampaikan, "Bahwasanya mancing gratis ini kita gelar untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan terutama dalam situasi politik ini, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir, agar di dalam Pemilihan umum nanti tanggal 27 Juni 201 nanti  "Jangan ada yang GOLPUT (Golongan Putih) ",gunakan hak pilih dan  anda silahkan pilih calon yang menurut anda pas dan cocok. "tegas mbak Desy.

Di tempat yang sama calon wakil bupati Ainul Yakin atau yang di kenal Gus Inul  menyempatkan ngopi bareng bersama warga. "Terimakasih pak calon atas kopinya, semoga nanti terpilih menjadi wakil bupati dan semoga bisa menjalakan amanah rakyat masyarakat Nganjuk,."ungkap Edy warga yang di ajak ngopi Gus Inul. (Siwi/Abd Sofyan)