Pj Bupati Nganjuk Giat Kunjungi Kantor DPRD juga beberapa Dinas lainya. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, May 16, 2018

Pj Bupati Nganjuk Giat Kunjungi Kantor DPRD juga beberapa Dinas lainya.





Nganjuk,Radar Merah Putih –
Untuk mempererat tali silaturahmi  antara Organisasi Perangkat Daerah dengan legislatif,  Pj Bupati Nganjuk Drs. Sudjono, MM.,atau yang kerap dengan sapaan "pak Jono " berkunjung ke Kantor DPRD Nganjuk,Rabu 16/05'2018 .

Kunjungan Pak Jono ke Kantor DPRD Nganjuk kali ini didampingi beberapa OPD tampak seperti Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas PMD Kabupaten Nganjuk, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nganjuk, Kabag Administrasi Pemerintahan Umum, Kabag Humas dan Protokol.

Dalam pantauan awak media online,kehadiran Pak Jono diterima  pimpinan DPRD Kabupaten Nganjuk dengan senang hati dan sumringah yang  antara lain ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, beserta Sekertaris Dewan, bertempat di Ruang Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk.

Usai kunjungan di kantor dewan, Pak Jono lanjutkan menuju kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nganjuk,disana(red) Pak Jono menyapa semua staf dan karyawan yang ada seluruh ruangan, seperti di Ruang Data Center, IKP, serta Radio Suara Anjuk Ladang.

Masih dalam kunjunganya, Pak Jono langsung menuju Dinas PU Bina Marga dan PU Pengairan.Tampak dalam kunjungan ,Pak Jono seperti biasa melihat ruangan-ruangan yang ada.
Saat bertemu salah seorang staf ,Pak Jono menanyakan  masalah-masalah apa saja yang sedang dihadapi dinas-dinas tersebut, salah satunya terkait jalan rusak di Nganjuk.

Saat ada diruang PU Bina Marga ,spontan Pak Jono bertanya ke salah seorang staf
“Ada berapa jalan yang rusak disini?” Setelah mendapat jawaban  dengan pasti ,  Ia berpesan agar semua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di dinas dimanapun tempatnya,  untuk lebih giat lagi dan bisa menyelesaikan masalah yang ada.

Dalam pantauan awak media ,Pak Jono sambil bergegas keluar dari ruangan, Iapun berpesan “Kita harus bisa melayani masyarakat dengan baik, ruas jalan yang rusak segera diperbaiki, mengingat sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri,untuk mengantisipasi ramainya arus mudik di wilayah Nganjuk,” pesan singkatnya. (adv/siwi)