Polres Nganjuk gelar (Binrohtal ) Bimbingan rohani dan mental guna Tingkatkan Iman dan Taqwa.



Nganjuk  , Radar MP - Di bulan yang penuh berkah dan suci ramadhan ini, Polres Nganjuk giatkan Pembinaanan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada seluruh anggota Polres di mushola Al Ikhlas Mapolres Nganjuk, Kamis (31/05/ 2018) .

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir sejumlah pejabat Polres Nganjuk antara lain Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan sejumlah personel Polres baik Polri maupun PNS.

Diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an yang kemudian dilanjutkan dengan tauziyah ysng bertajuk keagamaan. 

 AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, Kapolres  Nganjuk pada kesempatan yang sama menyampaikan kepada seluruh personel untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai keseimbangan kebutuhan rohani dan jasmani yang diharapkan dengan meningkatnya keimanan dan ketaqwaaan akan berpengaruh positif dalam kehidupan sehari hari khususnya dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Masih dalam sambutan Kapolres, "dalam waktu dekat Polri akan melaksanakan operasi Kemanusiaan yaitu Pengamanan Operasi Ketupat 2018, " jelasnya.

" Kemudian disusul berturut turut dengan pelaksanaan pesta demokrasi mulai dari Pilbup, Pilgub, Pileg dan Pilpres," tambahnya.

Masih menurutnya “Oleh karena itu perlu dipersiapkan fisik dan mental untuk menghadapi kegiatan tersebut dan dengan giat Binrohtal ini diharapkan dapat membentuk karakter anggota Polri untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tegas Kapolres. (siwi)





Post a Comment

0 Comments