Polres Nganjuk lakukan Apel Giat Pengamanan May Day Marsinah - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, May 1, 2018

Polres Nganjuk lakukan Apel Giat Pengamanan May Day Marsinah




Nganjuk,  Radar Merah Putih - Polres Nganjuk laksanakan Giat Apel Pengamanan May Day di makam pahlawan buruh Marsinah di Desa Nglundo  Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk ,selasa (01/04/2018)  pukul 08.00 WIB s/d 09.00WIB, di halaman kantor Desa Nglundo.

Apel Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman, N. W, S ik, MH, dalam giat tersebut Kapolres memberikan APP kepada seluruh Anggota yang terlibat perngamanan terkait cara bertindak (CB) taktis maupun tehnis Pengamanan.

Dalam sambutanya, Kapolres, " dalam pelaksanaan aksi May Day bisa berjalan lancar , aman dan tidak mengganggu pengguna jalan lainya,  karena May Day diperingati bersama se Indonesia,  dalam waktu satu hari ini,  pengawalan dan kewaspadaan harus kita laksanakan dengan baik,  jangan sampai terjadi kericuhan,  apalagi anarkis,  itu harus kita jaga betul, "perintahnya kepada seluruh anggota yang ikut dalam jadwal pengamanan tersebut.

Setelah selesai Apel, dilanjutkan dengan pergeseran Pergeseran personel pada titik titik lokasi pengamanan maupun pengawalan rombongan buruh.

Dalam giat apel pengamanan tersebut diikuti oleh Polri :  349 personel ,TNI  :100 personel dan Linmas.   30 personel , jadiTotal kuat personel Pengamanan 509 personel gabungan (siwi)