PTSL Waung Semrawut - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, May 21, 2018

PTSL Waung Semrawut

Nganjuk,Radar MP - Semrawut dan tak terselesaikannya Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap di Desa Waung Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk ,Panitia PTSL angkat tangan tidak dapat menunjukkan kerja profesional,Sabtu,19/05/2018.
Ketua Panitia PTSL,Tono berdasarkan narasumber ,ia tidak sanggup lagi menjalankan pekerjaan kegiatan pendaftaran tanah.

Ebit yang juga panitia tidak dapat dihubungi oleh awak media saat melakukan peliputan di rumahnya begitu juga  hengki.
Perlu diketahui bahwa Panitia sudah dibantu  oleh Perangkat desa dan juga RT setempat.Desa memfasilitasi dalam pemberkasan dokumen Pemohon dalam bentuk data fisik maupun data yuridis.

 Dalam kegiatan PTSL  menimbulkan cemburu sosial antar pengurus Program Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap,dalam pengajuan sertifikat awal berjumlah 1000 lebih namun data yang dihimpun awak media siber berjumlah 900 bidang,namun saat ini 400 bidang sedang proses ke bpn  masih kurang pemberkasan.

Menurut salah seorang pemohon yang tidak mau disebutkan namanya ,jumlah 10 orang panitia yang kerja hanya 1 - 2 pertanggungjawaban penggunaan keuangan beban tarikan Rp 700 kadang masyarakat mengeluh saat dilakukan pemberkasan,keterlambatan dalam penanganan PTSL.

Saat mendatangi rumahnya di Kepuh ,Kertosono,Kades Waung ,Mohamad Heru Fahmi mengancam akan menarik data PTSL manakala dalam waktu dekat ini tidak diselesaikan oleh Panitia.
Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi dari pihak panitia ..
Bersambung..(tim)