10 bis siap antar relawan dan kader, pendukung Novi - Marhaen ziarah kemakam bung Karno - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, June 9, 2018

10 bis siap antar relawan dan kader, pendukung Novi - Marhaen ziarah kemakam bung Karno



Nganjuk,  Radar MP - Ratusan relawan dan kader PDIP berziaroh ke makam bung karno di blitar. 
Dengan armada 10 bis yang sudah siap menghantar mereka ke tempat tujuan,  yaitu ke makam bung karno dan gapura gebang , Sabtu ( 09/06/2018).

Antusias mereka sangat tinggi,  karena dengan berziaroh bersama rombongan,  mereka juga  bisa mendo'akan dan berdo' a bersama sama , kepada yang Maha Kuasa agar amal dan ibadah proklamator RI ini diterima di sisiNya dan mengampuni dosa dosanya.
Karena mengingat perjuanganya untk negeri ini.

Mereka diberangkatkan langsung oleh kang marhaen melalui kantor DPC PDI P yang ada di jalan raya surabaya - madiun, 
Kang Marhaen,  sapaan akrabnya calon wakil bupati nganjuk dengan pasanganya novi rahman  hidayat , yang siang itu didampingi oleh ketua DPC PDI P nganjuk,  Tatit Heru Cahyono dan semua pengurus  DPC.

 Sebelum berangkat terlebih dahulu ber'doa  bersama agar dalam perjalanan menuju Blitar selamat, berjalan lancar,  aman dan nyaman,

" Nganjuk Nyawiji " yel yel yang sudah menjadi ciri kas kang marhaen dan seluruh pendukungnya. Berkali kali mereka mengucap "Nganjuk Nyawiji " . Yang artinya masyarakat,  pendukung militan,  relawan juga kader PDIP bisa menyatu memperjuangkan demi kemenangan Novi - Marhaen di ajang Pilkada nantinya.(siwi)