Gerak Bhakti Sosial, AWG Nganjuk Berbagi Ribuan Paket Takjil - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, June 9, 2018

Gerak Bhakti Sosial, AWG Nganjuk Berbagi Ribuan Paket Takjil



Nganjuk,Radar MP - Gerakan Bhakti Sosial dimana bulan Ramadan  bulan penuh berkah , dengan berbagi akan menjadikan  hidup terasa indah dan nikmat.Hal inilah berada di perempatan Rambu rambu lalulintas Tanjunganom persis ada di jalan Basuki Rahmat,tepatnya depan kantor UPT Damkar dilakukannya kegiatan bagi bagi takjil dari beberapa elemen masyarakat yg bernaung dibawah komando  Aliansi Wong Gawat (AWG) Nganjuk,Sabtu 9/06/2018.

Arjuna arjuna AWG seperti Mbah Embong, Kang Memet dan yang lain enggak mau disebut namanya serta srikandi srikandi AWG Nganjuk siapkan ratusan Paket Takjil untuk berbagi kepada pengguna jalan baik yag bersepeda maupun pejalan kaki.

Acara yang sedang berlangsung adanya kerjasama AWG  dengan Satpol PP dan UPT Damkar Nganjuk.


Berdasarkan informasi yang dihimpun media online AWG mendapat dukungan dari elemen masyarakat seperti SENPI ,Mobilio Indonesia serta dari Alumni 92 SMPN 1 Tanjunganom.

Sebelum kegiatan bagi takjil dimulai,acara tersebut di buka langsung Kasatpol PP,Drs.Abdul Wakhid dengan membagikan takjil secara langsung di perempatan traffic lights(rambu rambu lalulintas) Warujayeng yang mana sekitar seribu paket takjil dan bingkisan di bagikan .

Saat yang bersamaan Abdul Wakhid menyampaikan, "Alhamdulillah kegiatan sesuai rencana dan berjalan lancar,"ungkapnya singkat.

 Sekedar informasi sebelum acara dibuka,kegiatan itu diisi hiburan electone plus dari SENPI yg menghadirkan artis artis cantik di acara ini,hingga  berita ini di turunkan acara masih berlangsung dengan iringan musik musik religi.

Diakhir acara Kang Panjool selaku Ketua AWG mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang mendukung kegiatan bagi takjil,Kang Panjol juga menjelaskan singkatan dari SENPI singkatan dari Seniman Nganjuk Peduli.(siwi)